Trending News

Blog Post

Fifth Harmony Tunda Perilisan Album “7/27”
Music News

Fifth Harmony Tunda Perilisan Album “7/27” 

Fifth Harmony sedianya akan merilis album kedua mereka, “7/27” pada tanggal 20 Mei 2016. Namun fans harus bersabar, karena girlband Amerika ini telah memutuskan untuk menunda perilisan album tersebut. Tapi jangan kuatir. Penundaannya tidak begitu lama, hanya sekitar seminggu saja, karena album akan dirilis pada tanggal 27 Mei.

Kabar penundaan ini disampaikan Fifth Harmony dalam sebuah video yang diposting di Twitter pada Jumat, 22 April. “The number 27, as you guys have already probably figured out, is quite important to us. It means a lot of different things,” kata member Lauren Jauregui dalam video tersebut. “And so to keep cohesive with the theme of 27, we have decided to push it one week to the 27th. One week will be nothing.

“7/27” adalah album susulan untuk debut mereka di tahun 2015 berjudul “Reflection” yang sukses duduk di posisi #5 Billboard 200 dan memiliki hits seperti ‘Sledgehammer’ dan ‘Worth It’.

Single utama untuk album “7/27” adalah ‘Work from Home’, yang merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Ty Dolla $ign dan menjadi single Fifth Harmony yang berhasil masuk Top 10 Billboard 100 dan berhasil duduk di posisi #7.

Related posts

Leave a Reply