Flume Gandeng Tove Lo Untuk Single Terbarunya, 'Say It'

Oleh: admincd - 22 Apr 2016

Flume mungkin baru saja menyelesaikan pertunjukkannya di Coachella. Tapi tak menghalangi dirinya untuk merilis single terbaru, kedua tepatnya, untuk album sophomore=nya, "Skin", yang akan dirilis pada tanggal 27 Mei.

Berjudul 'Say It', musisi electronic asal Australia ini menggandeng penyanyi asal Swedia, Tove Lo, sebagai pengisi vokal. Flume pertama kali memperdengarkan lagunya melalui acara Annie Mac di BBC Radio 1 pada Rabu, April 20 dan kemudian memposting sebuah twit tentang single ini pada para fansnya.

'Say It' adalah sebuah anthem electronica bertempo medium dengan sedikit imbuhan trap di dalamnya. Lagu terdengar sensual, tidak hanya Flume menghadirkan aransemen yang mendukung untuk itu, namun juga karena vokal Tove Lo yang terdengar lebih lembut dibandingkan biasanya. Bertema tentang putus cinta, 'Say It' hadir dengan melankolis ketimbang berapi-api.

Flume menyebutkan kepada Annie Mac jika ia tertarik untuk bekerjasama dengan Tove Lo setelah mendengarkan single hitsnya, 'Habits', di sebuah bar di kota Los Angeles, selepas sebuah konser Kanye West. "I wasn't really familiar with her stuff, but I really, really like it. I was like, 'Who is this? I need to figure it out' -- so I Shazam'd it," kata Flume.

Ia kemudian mengubungi Tove Lo keesokan harinya dan segera saja keduanya terlibat dalam pengerjaan lagunya yang kemudian diselesaikan dalam dua hari saja. Dengar lagunya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc