Ikon Musik Legendaris, Prince, Meninggal Dunia

Oleh: admincd - 23 Apr 2016

Kabar duka kembali datang dari dunia musik. Telah menutup mata untuk selamanya musisi legendaris yang telah menjadi ikon dunia musik, Prince, pada usia 57 tahun.

Superstar ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya, daerah suburban Minneapolis, pada 21 April, Kamis kemarin. "It is with profound sadness that I am confirming that the legendary, iconic performer, Prince Rogers Nelson, has died at his Paisley Park residence this morning at the age of 57," umum juru bicaranya. "There are no further details as to the cause of death at this time."

Polisi masih meneruskan proses inverstigasi untuk mencari tahu penyebab kematian Prince, mengingat dari laporan awal ia disebutkan ditemukan di sebuah lift. Proses otopsi akan dilakukan pada hari ini, Jumat, 22 April.

Prince sebenarnya telah dirawat di rumah sakit minggu lalu karena penyakit flu yang semakin memburuk, namun kemudian dokter mengizinkan dirinya untuk dirawat di rumah saja. Disebutkan jika ia meminta agar para fans menunggu penampilannya di Paisley Park, yang sedianya akan berlangsung Sabtu besok. "Wait a few days before you waste any prayers?," katanya.

Prince Rogers Nelson, atau lebih dikenal dengan Prince, telah merilis sebanyak 39 album sepanjang 40 tahun ia berkarir. Ia mencapai ketenaran di era 70-an dan menjadi bintang internasional berkat karya-karyanya yang memadukan antara funk, rock dan soul. Album dan film "Purple Rain" (1984) telah melejitkan dirinya menjadi megastar internasional dan dekade selanjutnya telah mengukuhkan statusnya sebagai sosok paling penting dan berpengaruh di dunia musik pop.

Selamat jalan Prince. Will be missed!


admincd
More from Creative Disc