Trending News

Blog Post

Kesha Akan Kembali Ke Atas Panggung Untuk Konser Ulang Tahun Bob Dylan
Music News

Kesha Akan Kembali Ke Atas Panggung Untuk Konser Ulang Tahun Bob Dylan 

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-75, penyanyi legendaris Bob Dylan akan mengadakan sebuah festival musik dua hari yang bernama Dylan Fest bulan depan. Dan ia telah mengajak beberapa musisi untuk bergabung di festival tersebut sebagai penampil.

Kesha, atau dulunya dikenal dengan Ke$ha, adalah salah satu musisi yang akan tampil di Dylan Fest Ini akan menjadi penampilannya di atas panggung secara live pertama semenjak perseteruan hukumnya dengan Dr. Luke dimulai.

Penyanyi berusia 29 tahun ini tidak asing dengan musik Dylan. Di tahun 2011 ia sempat mengcover sebuah lagu Dylan yang berjudul ‘Don’t Think Twice, It’s All Right’, yang ditulis sang penyanyi veteran untuk album rilisan 1963-nya, “The Freewheelin’.

Dylan Fest akan berlangsung pada tanggal 23 dan 24 Mei di Ryman Auditorium, Nashville. Selain Kesha, dijadwalkan juga tampil Kacey Musgraves, City and Colour, Kurt Vile, Jason Isbell dan Ann Wilson di acara yang juga akan menjadi peringatan 50 tahun usia album “Blonde on Blonde” (1966) yang merupakan album pertama Dylan yang direkam secara keseluruhan di Nashville.

Related posts

Leave a Reply