McFLY Umumkan Tour Comback "Anthology"

Oleh: admincd - 29 Apr 2016

Beberapa waktu lalu band asal UK, McFLY mengumumkan jadwal tour bertajuk “Anthology” yang akan berlangsung mulai pertengahan hingga akhir Juni 2016. Tour ini bisa dikatakan sebagai comback act dari McFLY, mereka terakhir tampil berempat pada tahun 2013 lalu sebelum akhirnya bergabung bersama BUSTED dalam supergroup McBUSTED.

Dalam tour Anthology ini, McFLY akan tampil di empat kota yaitu Glasgowm Birmingham, Manchester, dan London. Mereka akan tampil selama tiga hari berturut-turut di masing-masing kota. Tour ini akan sangat menarik karena mereka akan membawakan lagu-lagu dari album-album terdahulu. Di malam pertama show McFLY akan membawakan lagu-lagu dari album “Room on the 3rd Floor” (2004), di malam ke dua yaitu album “Wonderland” (2005), dan di malam ke-tiga yaitu “Motion in the Ocean” (2006).

Kemungkinan besar, tour Anthology ini menjadi ajang pemanasan bagi McFLY sebelum menelurkan album baru. Dalam sebuah wawancara dengan TV3, Danny Jones mengungkapkan bahwa mereka memang sudah mempersiapkan album ke-enam McFLY. "We had an album ready to go before McBusted. So we'll either revisit that, or we'll feel inspired to do new music."

Sementara itu, BUSTED yang telah resmi reuni, juga akan menggelar tour bertajuk “Pigs Can Fly” di UK pada bulan Mei 2016 mendatang. Kembalinya McFLY tentu menjadi kejutan tersendiri bagi galaxy defenders (sebutan fans McFLY) karena desas-desus tentang album ke-enam McFLY sebetulnya sudah pernah bergaung sejak lama, namun sayang harus kembali tertunda dan malah membentuk McBUSTED.

McFLY pun kini membuat sebuah akun official di Instagram @mcflymusic dan mulai meposting beberapa foto ptomo tour Anthology.

Jadwal Tour “Anthology” McFLY:

Glasgow, 02 Academy - 16, 17 and 18 June

Birmingham, O2 Academy - 20, 21 and 22

Manchester, Academy - 24, 25 and 26

London, 02 Forum - 28, 29 and 30


admincd
More from Creative Disc