Trending News

Blog Post

Nicole Scherzinger Bertransformasi Menjadi Mona Lisa Dalam Video will.i.am
Music News

Nicole Scherzinger Bertransformasi Menjadi Mona Lisa Dalam Video will.i.am 

Nicole Scherzinger telah bertransfirmasi menjadi salah satu atraksi turis populer di kota Paris. Bukan menara Eiffel tentu saja, tapi lukisan legendaris Mona Lisa yang terdapat dalam museum Louvre. Dan syukurnya itu terjadi hanya di video musik terbaru will.i.am, ‘Mona Lisa Smile’.

Dalam videonya, mantan anggota Pussycat Doll ini tampak sangat mirip dengan lukisan karya Leonardo Da Vinci tersebut. Seolah tak mau kalah, will.i.am sendiri juga berubah menjadi lukisan era renaissance lain setelah menyatakan cintanya pada si cantik Mona Lisa.

Video yang cukup…absurd ini disutradarai oleh Michael Jurkovac dan melakukan premierenya di Museé du Louvre pada tanggal 11 April, di mana lukisan Mona Lisa saat ini dipamerkan. Sementara itu, lagu ‘Mona Lisa Smile’ terdapat di album #willpower rilisan 2013 milik will.i.am. Sedang versi barunya ini kabarnya akan terdapat dalam album solo kelima milik anggota Black Eyed Peas tersebut.

Video baru will.i.am ini hadir hanya beberapa hari setelah ia mengumumkan akan melakukan reuni bersama dengan anggota Black Eyed Peas lain, sebagaimana yang disampaikannya saat diwawancarai acara Evening Show, “There will be a Black Eyed Peas reunion. It just, it breaks my heart that I even have to say that because really we should just… we should just always have been doing Black Eyed Peas actually. We shouldn’t have ever… [stopped].”

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply