Trending News

Blog Post

Panic! At The Disco Bakal Konser Di Singapura, 16 Agustus 2016
Music News

Panic! At The Disco Bakal Konser Di Singapura, 16 Agustus 2016 

Setelah lama tidak mengunjungi Asia, LAMC Productions akan mendatangkan sebuah band pop-rock asal Amerika, Panic! At The Disco yang digawangi oleh Brendon Urie. P!ATD akan tampil di Singapore pada hari Selasa, 16 August 2016, jam 8 malam di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.

Album baru Panic! At The Disco yang berjudul ‘Death Of A Bachelor’ sempat menduduki posisi #1 di US. Album ini sendiri dirilis pada 15 Januari 2016 lalu dan sempat memasuki urutan tertinggi Top Chart Billboard 200 di Amerika yang menandakan debut tertinggi dari band ini selama 10 tahun berkarir. Di Kanada, album ini menduduki posisi #2 di Chart Soundscan dan menyamai kesuksesan mereka sebelumnya di negara ini. Album ini juga menjadi #1 di chart album di iTunes di 18 negara di seluruh dunia.


‘Death Of A Bachelor’ menandai rilisan pertama dari Panic At The Disco setelah hampir dua tahun lebih mereka merilis ‘Too Weird To Live, Too Rare To Die’ pada tahun 2013. Single mereka “Victorius” menaiki puncak tangga lagu dan menduduki urutan #1 di iTunes Top Songs Chart, #1 di Billboard dan Twitter’s Trending, dan juga sempat trending worldwide di Tumblr dan Twitter. Lagu-lagu lain di album ini yang juga memasuki tangga lagu Hot Rock Songs diantaranya: “Hallelujah”, “Emperor’s New Clothes”, “LA Devotee”, dan “Don’t Threaten Me With A Good Time. Menurut Brendon Urie, frontman band ini, album ini terdengar seperti Frank Sinatra yang mengajarkan para DJ untuk menulis Rock ‘n Roll.

Adapun tiket presale konser di Singapore yang dibandrol S$138 ini sudah dapat dibeli di: http://www.lamcproductions.com dan dapat dibeli di http://www.sistic.com.sg mulai tanggal 28 April 2016.

Kira-kira Panic! At The Disco bakal mampir ke Indonesia nggak yah?

Text by Ivy

Related posts

Leave a Reply