Rihanna Akan Bintangi Film Dokumenter Tentang Dirinya

Oleh: admincd - 15 Apr 2016

Rihanna merupakan salah satu artis yang kerap membagi kisah hidupnya, baik melalui akun sosial media seperti Instagram atau kisah-kisahnya dalam berbagai media masa. Tapi sutradara Peter Berg punya pemikiran lain. Ia ingin merangkum kisah hidup RiRi yang tanpa sensor atau filter dalam sebuah film dokumenter.

Menurut Deadline, Berg telah meluncurkan sebuah perusahaan film bernama Film 45 yang akan memfokuskan pada pengerjaan proyek-proyek tanpa naskah, dengan yang pertama adalah sebuah dokumenter tentang RiRi tadi, dimana ia akan menjabat sebagai produser.

Diniatkan sebagai versi modern untuk film dokumenter ikonik Bob Dylan di tahun 1967, "Don't Look Back", versi Rihanna ini akan memaparkan bagaimana dia menjelma menjadi sosok ikon global. Berg sebelumnya sudah pernah mengarahkan RiRi dalam film berjudul "Battleship" di tahun 2012 yang lalu. Ia menyebutkan ketertarikannya mengerjakan proyek ini karena ide tentang seorang artis muda yang tengah berada di puncak karirnya. Berg menyebutkan filmnya akan menjadi sebuah studi karakter ketimbang musikal.

Menilik laman Film 45, film akan "follow this true international superstar as she navigates life as an artist, businesswoman, and humanitarian, while contending with the inherent pressure of artistic freedom. Peter Berg’s Rihanna is an unfiltered look into Rihanna's life and how she's ascended to become a global icon, providing a glimpse into the evolution of one of the world’s most well-known pop artists."

Status film masih dalam proses pematangan ide. Jadi, belum diketahui kapan tepatnya film akan dirilis.


admincd
More from Creative Disc