Trending News

Blog Post

Rihanna Kembali Sajikan Kisah Noir Dalam Video ‘Needed Me’
Music News

Rihanna Kembali Sajikan Kisah Noir Dalam Video ‘Needed Me’ 

‘Needed Me’ dan ‘Kiss It Better’ dirilis Rihanna sebagai double-single beberapa waktu lalu. Nah, menyusul ‘Kiss It Better’, RiRi juga merilis sebuah video untuk ‘Needed Me’.

Di video ini RiRi kembali memamerkan keseksian tubuhnya, sebagaimana yang bisa dilihat di 2 video album “Anti” lain, ‘Work’ dan ‘Kiss It Better’. Jadi, jika ingin (kembali) melihat “penampakan” tubuh indah RiRi, tentunya bisa menyaksikan ‘Needed Me’.

Tapi selain pamer keseksian, RiRi kembali mengangkat kekerasan ala film noir dalam video ‘Needed Me’. Sebelumnya pendekatan yang sama sudah disajikan dalam video untuk single ‘Bitch Better Have My Money’. Tidak tanggung-tanggung, sebagai pengarah video, RiRi mengajak sutradara indie kenamaan Harmony Korine.

Kalau sudah menyaksikan film “Spring Breakers” yang dibintangi Selena Gomez dan Vaness Hudgens, maka Korinelah sutradaranya. Adegan para gadis perampok bernyanyi berama James Franco dengan diiringi ‘Everytime’-nya Britney Spears adalah salah satu paling berkesan dalam film tersebut.

Related posts

Leave a Reply