Trending News

Blog Post

The Music Unite Us! I Am Hardwell – United We Are Jakarta 2016
Concerts Review

The Music Unite Us! I Am Hardwell – United We Are Jakarta 2016 

Pantai Carnaval Ancol sukses diguncang oleh DJ kelas dunia Robbert Van De Corput, atau yang biasa disebut dengan Hardwell. Pasalnya, konser yang ia adakan pada hari Sabtu, 2 April ini adalah konser tunggal dan konser promosi album United We Are yang diadakan di beberapa negara, dan 7.500 orang menjadi saksinya!

Kill the buzz, sebagai opening act I Am Hardwell tahun ini juga memberikan pembuka pesta dengan begitu meriah. DJ yang bernama asli Adhitya Nanuru membuka party dengan set bigroom electro yang membuat penonton penasaran dan meninggalkan kesibukan mereka masing – masing untuk maju ke arah stage. Pada menit awal penampilan Kill The Buzz ia sudah membuat para party people bersorak karena ia membawakan lagu tahun 1980 an, yaitu Rythym Of The Night by Corona. Dilanjutkan dengan lagu Stay The Night nya Zedd sampai Hello by Adele.

Sedikit berkeliling tentunya Ismaya Live selalu mempunyai food dining yang oke punya! Tentunya para party people tetap bisa menikmati rave party dengan perut yang tidak keroncongan, karena Ismaya Live menyediakan booth makanan andalan nya seperti Pizza E Birra dan Kitchenette. Dengan lokasi yang tidak begitu jauh dari stage, penonton tetap bisa menikmati while mengisi perut! Lalu ada IceSwing, booth untuk bermain ayunan yang dipersembahkan oleh LA Ice cocok sekali buat santai. Serta booth seperti first aid dan mesin ATM pun tersedia. So, tidak perlu khawatir while we got all in this rave party!

Penonton kembali riuh setelah set Hardwell dimulai. Permainan cahaya spektakuler pada stage yang juga sama dengan set nya di I Am Hardwell – United We Are – Amsterdam lalu juga sangat memukau! Hardwell memakai baju sepak bola tim nasional Indonesia dengan nama nya di bagian belakang punggung, yang ternyata adalah pemberian dari salah satu fans nya pada saat meet and
greet sebelum set nya dimulai. Set Hardwell dibuka dengan salah satu lagu pada album United We Are, yaitu Eclipse yang langsung membakar suasana dan penonton silih berganti berlarian kearah stage.

Teks by Prinka

Special Thanks to Ismaya Live
Foto by Izan and Official Photo from Ismaya Live!

Related posts

Leave a Reply