Tiësto Luncurkan Label Baru Khusus Deep House, AFTR:HRS

Oleh: admincd - 27 Apr 2016

Sudah tidak usah diragukan lagi jika Tiësto merupakan salah satu musisi EDM terkemuka. DJ dan produser asal Belanda berusia 47 tahun ini telah aktif berkarir selama dua dekade lebih dan telah mengukuhkan dirinya sebagai sosok penting di skena musik dance electronic.

Pada tahun 2009, DJ yang awalnya dikenal berkat membawakan genre trance ini mendirikan sebuah label bernama Musical Freedom. Beberapa nama terkenal sudah pernah merilis track mereka melalui label ini, seperti Oliver Heldens, Martin Garrix, Hardwell, The Chainsmokers, Bassjackers dan banyak lagi.

Seperti diketahui, nama-nama di atas memainkan beberapa sub-genre yang berbeda. Ini menunjukkan kesediaan Tiësto untuk menerima perkembangan atau genre baru. Ia sendiri saat ini juga cukup sering membawakan electro atau progressive house atau house murni dalam setiap konser atau albumnya.

Dan kini Tiësto siap mengembangkan sayap dengan memasuki sub-genre yang saat ini tengah menemukan kepopuleritasannya, deep house. Bahkan untuk itu ia telah mendirikan sebuah sub-label yang diberi nama AFTR:HRS.

"I have always loved playing deep house and more mellow tracks in my radio show and my live shows. But I also love to listen to it when I drive or go out late nights or early mornings," kata Tiësto tentang label barunya ini dalam sebuah press-release. "I was listening to [deep house] so much that I decided it was time to create a new label just to release these types of tracks and also mix. So today we’re launching AFTR:HRS."

Rilisan pertama AFTR:HRS adalah 'Nungwi' dari BLR. BBC Radio 1 berkesempatan untuk memutar pertama kali tracknya di akhir pekan lalu. Identitas di belakang BLR masing rahasia. Namun yang pasti track akan dirilis sebagai single pada tanggal 20 Mei.

Coba dengar 'Nungwi' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc