Trending News

Blog Post

Album Self-Titled Kylie Minogue Rilisan 1994 Akan Dirilis Ulang Dalam Edisi Spesial
Music News

Album Self-Titled Kylie Minogue Rilisan 1994 Akan Dirilis Ulang Dalam Edisi Spesial 

Kylie Minogue merilis sebuah album self-titled di tahun 1994. Merupakan album kelimanya dan menandakan perubahan arah dalam musikalitasnya. Kini label Vibe On merencanakan untuk merilis ulang album tersebut dengan tambahan lagu-lagu yang ditujukan untuk album tersebut, namun gagal masuk.

Sebagaimana biasanya, memang ada beberapa lagu yang sudah dikerjakan untuk albumnya, yang sayangnya karena satu dan lain hal gagal masuk. Kabarnya Minogue sudah mengerjakan sekitar 17 buah lagu untuk album ini, dimana awalnya album diniatkan hanya akan berisi lagu-lagu yang ditulis dirinya.

Hasil akhirnya “Kylie Minogue” hanya berisi 10 buah lagu, yang menampilkan dirinya dalam balutan lagu-lagu bercorak swing, jazz, techno atau house dan menampilkan barisan penulis lagu lain. Album ini merilis beberapa single seperti ‘Confide in Me’ atau ‘Put Yourself In My Place’.

Dan fans akan berkesempatan untuk bisa mendengar lagu-lagu yang urung masuk tersebut dalam “Kylie Minogue” edisi khusus berkeping ganda. Sayangnya belum ada detil lebih lanjut tentang album ini. Jadi, yang bisa kita lakukan adalah menunggu perkembangannya saja.

Related posts

Leave a Reply