Band Hardcore, Beartooth, Akan Segera Rilis Album Terbaru, "Aggressive"

Oleh: admincd - 07 May 2016

Band hardcore asal Colombus, Ohio, Amerika, Beartooth, baru saja mengumumkan kabar tentang akan dirilisnya album baru mereka. Berjudul "Aggressive", album akan dirilis oleh Red Bull Records pada tanggal 3 Juni. Saat ini pre-order untuk album sudah dibuka.

Kali ini, dalam "Aggressive", band akan menampilan aspek tematis tentang agresivitas dalam beberapa pendekatan. "Look at an orchestra: nobody is saying a word but some people literally live and die for it. It touches you. It moves you," kata sang frotman, Caleb Shomo. "I do not want to be one of those people leading people into a weird place with the lyrics just because they’re captivated by something else in the song. I want people singing along to things that empower them, that make them want to go out and experience life in new ways."

Untuk album "Aggressive" ini Shomo sekali lagi memanfaatkan studio rumahnya untuk menulis, membawakan dan memproduseri 12 track albumnya. Ia juga kembali mengajak John Feldman (The Used, Blink-182) untuk membantu dalam seksi penulisan lagu dan menggandeng David Bendeth (Killswitch Engage, Paramore) untuk proses mixing.

Berbarengan dengan dibukanya pre-order album, Beartooth telah merilis sebuah track, juga berjudul 'Aggressive' sebagai single dan melepas video musiknya yang bisa disaksikan di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc