Being Cool And Cold At Shivering Ground Music Festival

Oleh: welly - 25 May 2016

It's just 3 more sleep until The Coolest Dance Music Festival in Indonesia! Pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016, para partygoers dari seluruh penjuru kotaharus bersiap! Karena festival musik pengusung EDM (Electronic Dance Music) ini akan diselenggarakan di Ecopark - Ancol. Yes, it's Shivering Ground Music Festival!

Hype Music Asia, bersama partner Berlian Entertainment dan Empirica sungguh membuat festival yang tak tanggung - tanggung. Tidak hanya dari segi Line Up, tapi Venue dan Ambience yang megah juga sangat dijanjikan. Dengan mengusung konsep "Unlimited Coolness", nggak kebayang dong gimana keren nya festival ini?

snowexperience

Shivering Ground Music Festival menyuguhkan beberapa DJ kelas dunia yang sangat terkenal, seperti DJ No. 1 Dunia DIMITRI VEGAS & LIKE MIKE. Line up lain nya juga ikut tampil di acara ini seperti DIRTY SOUTH, JAY HARDWAY, PEGBOARD NERDS, RUSKO, OOKAY, TWRK, MTTN, ANDIH FLOWZ, ANNEMETTE HUAGLUM, CELLO, DJ CREAM, DUA, JYAP, LTN, MARCH MAYHEM, PIXIEE, SLIM B, STAN, GIRI, HURRICANE, KEENO dan MOCCO. Super can't wait for this coolest EDM festival!

Di venue nanti, pihak penyelenggara menyediakan 2 stage yang sangat epic yaitu GG Crystal Palace (Outdoor) dan Shiver Electric Cave (Indoor). Tentunya, kedua stage tersebut membawakan musik beraliran EDM serta Trap yang sedang hits dikalangan anak muda sekarang ini. Tidak hanya itu saja, akan ada Snow Experience ( Snow Falling ) di kedua stage pada acara berlangsung. Dan juga jangan takut lapar saat sedang berdansa, karena arena F&B juga disediakan di sebelah Eco Vention. Nyum!

Screen Shot 2016-05-22 at 3.49.58 PM

Festival ini akan membagikan pengalaman yang spektakuler pada penonton. Para partygoers bisa bersenang - senang di arena bermain Snow Sliding dan Igloo Experience yang ada di Main Stage - GG Crystal Palace. Permainan tersebut adalah pengalaman berseluncur diatas papan salju dan bisa berteduh di rumah salju yang bersuhu 5c. Yup, Shivering Ground Music Festival sangat menjawab keinginan para partygoers dimanamereka menginginkan sesuatu yang 'beda' dari dance music festival biasanya. Konsep

"Unlimited Coolness" akan menggabungkan ambience yang dingin dan sejuk. Kebayang kan gimana dingin dan seru nya festival ini?

So, get ready to party hard and shivered!

Teks:

Prinka

welly