Trending News

Blog Post

Beyoncé Memilih ‘Sorry’ Sebagai Single Andalan Untuk Album “Lemonade”
Music News

Beyoncé Memilih ‘Sorry’ Sebagai Single Andalan Untuk Album “Lemonade” 

Melanjutkan sukses “Lemonade” setelah dirilis luas, Beyoncé akhirnya memilih track berjudul ‘Sorry’ sebagai single utama untuk album keenamnya ini. Menurut HITS Daily Double, Parkwood/Columbia akan mengirimkan track ini ke radio Rhythm pada minggu ini atau Selasa, 3 Mei 2016.

‘Sorry’ merupakan salah satu track yang mencuri perhatian untuk album “Lemonade”. Ditulis oleh Bey bersama Wynter Gordon dan Sean “Melo-X” Rhoden seolah-olah berkisah tentang perselingkuhan sang suami, Jay Z bersama dengan “Becky with the good hair” yang misterius.

Tapi meski temanya cukup serius dan intens, sebagai lagu ia memang lebih radio-friendly. Club banger lain milik Beyoncé yang akan mengajak pendengarnya nge-dance dengan seru. Kita tunggu video visualnya dirilis secara mandiri.

Istimewanya, ‘Sorry’, bersama dengan 11 track lain dalam “Lemonade” melakukan debut mereka di Billboard Hot 100. Dengan demikian Bey adalah penyanyi perempuan pertama yang secara simultan memiliki 12 lagu di tangga lagu ini. Rekor sebelumnya di pegang Taylor Swift dengan 11 lagu.

<a href="https://geo.itunes.apple.com/id/album/sorry/id1107429221?i=1107429332&at=10lQ9S&app=itunes" style="display:inline-block;overflow:hidden;background:url(http://linkmaker.itunes.apple.com/images/badges/en-us/badge_itunes-lrg.svg) no-repeat;width:165px;height:40px;"></a>

Related posts

Leave a Reply