Trending News

Blog Post

Busted Resmi Kembali Dengan Single Barunya, ‘Coming Home’
Music News

Busted Resmi Kembali Dengan Single Barunya, ‘Coming Home’ 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Dan kembalinya Busted diresmikan dengan hadirnya single baru mereka, ‘Coming Home’.

Ini single mereka yang pertama setelah terakhir kali merilis ‘A Present for Everyone’ di tahun 2003 yang lalu. Bayangkan, 13 tahun sudah berlalu semenjak single tersebut.

Menjelang tur yang akan berlangsung bulan ini, Busted pun merilis lagunya sekaligus sebuah lirik video untuk lagu tersebut. Ini merupakan yang pertama untuk album ketiga mereka yang rencananya akan dirilis tahun ini juga.

After 12 long years it feels great to say, here is a brand new Busted song,” kata James Bourne. “We wanted to give this away free to the fans as a gift for supporting us all these years. “We can’t wait to play it live in the arenas and hear them singing along.”??

Lagu ini menandakan sesuatu yang berbeda dengan yang dulu biasa dibawakan Busted. Dengan nuansa electronic, lagunya seperti synth-pop/new-wave ala 80-an yang cukup kental. Bagi yang menunggu lagu-lagu ala pop-rock, jangan kuatir, lagu ini juga masih mengimbuhi lagunya dengan pendekatan sejenis, meski hanya sebagai aksentuasi.

Dengar lagunya di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=Hwc8jrD1XyI

Related posts

Leave a Reply