Busted Sukses Langsungkan Konser Pertama Mereka Setelah 12 Tahun

Oleh: admincd - 13 May 2016

Reuni Busted semakin lengkap dengan berlangsungnya sebuah konser yang berlangsung pada Rabu, 11 Mei kemarin. Konser ini menandakan yang pertama dilakukan Busted dalam formasi lengkap setelah terakhir kali di tahun 2004.

James Bourne, Matt Willis, dan tentu saja Charlie Simpson sukses memuaskan rasa rindu para penggemar mereka yang memenuhi Wembley Arena, London, enam bulan setelah mereka mengumumkan akan kembali bersama. Ribuan penonton dijamu dengan berbagai lagu hits mereka, meskipun ada juga yang mendapat aransemen yang lebih dewasa, seperti 'What I Go To School For'. Tentu saja lagu terbaru mereka, 'Coming Home', juga dimainkan.

Charlie Simpson

Suasana menjadi sedikit emosional saat di pertengahan acara, para penonton meneriakkan, "Charlie Charlie Charlie" kepada Simpson, yang sempat keluar dari band di tahun 2005, melakukan karir solo dengan merilis beberapa album, sebelum akhirnya bergabung kembali bersama rekan-rekannya di Busted tahun lalu.

McFly, yang sebelumnya membentuk supergrup McBusted bersama James Bourne dan Matt Willis, juga hadir di barisan penonton sebagai bentuk dukungan kepada rekan mereka.

Berikut setlist untuk konser reuni Busted:

  1. 'Coming Home' (new song)
  2. 'Air Hostess'
  3. 'Falling For You'
  4. 'Everything I Knew'
  5. 'You Said No'
  6. 'That Thing You Do'
  7. 'Dawson's Geek'
  8. 'Who's David'
  9. 'Easy' (new song)
  10. 'Meet You There'
  11. 'One Of A Kind' (new song)
  12. 'Thunderbirds Are Go'
  13. 'Sleeping With The Light On'
  14. 'Why'
  15. 'Crashed The Wedding'
  16. 'What I Go To School For'

ENCORE:

  1. '3AM'
  2. 'Year 3000'

admincd
More from Creative Disc