Trending News

Blog Post

Christina Aguilera Rencanakan Duet Bersama Hologram Whitney Houston Untuk The Voice
Music News

Christina Aguilera Rencanakan Duet Bersama Hologram Whitney Houston Untuk The Voice 

Dengan kemajuan teknologi, seperti hologram misalnya, sebuah wacana duet live bersama penyanyi yang sudah lama meninggal dunia bukan lagi menjadi sebuah fantasi namun dapat direalisasikan. Nah, Christina Aguilera rupanya berniat untuk memanfaatkan teknologi hologram ini untuk bisa melakukan duet dengan salah satu diva pop yang telah tiada, Whitney Houston.

Duet Xtina bersama Houston rencananya akan ditampilkan di season finale The Voice Amerika. Menurut ET Online, hologram Houston akan tampil di atas panggung dan menyanyikan duet bersama Xtina sebagai bagian tribut untuk sang diva.

https://www.youtube.com/watch?v=0ER_gwp4lCY

Laporan terbaru ini mendukung rumor yang berkembang beberapa hari lalu setelah beberapa foto dan video memperlihatkan Xtina menyanyikan lagu ‘I Have Nothing’ dengan hologram Houston di atas panggung. Saat ditanyakan tentang kebenaran kabar ini, sang penyanyi berusia 34 tahun ini menolak untuk mengkonfirmasi atau juga membantah, meski ia mengindikasikan akan terjadi sesuatu yang menarik akan terjadi di panggung finale The Voice.

I am sworn to secrecy,” kata Xtina kepada ET. “I can’t say anything, but I’m very excited about the finale. Very exciting things happening.

Related posts

Leave a Reply