Trending News

Blog Post

Dionne Warwick Yakin Lady Gaga Akan Tetap Bintangi Film Biografi Dirinya
Music News

Dionne Warwick Yakin Lady Gaga Akan Tetap Bintangi Film Biografi Dirinya 

Sebuah film biografi tentang penyanyi legendaris Dionne Warwick akan segera dikerjakan. Ini diketahui dalam sebuah pengumuman yang berlangsung di festival film bergengsi, Cannes, beberapa waktu lalu. Sebagai pemeran Warwick, telah terpilih mantan anggota Destiny’s Child, LeToya Lucket.

Beberapa nama lain yang disebut dalam pengumuman tersebut adalah Danny Glover sebagai sang ayah dan Olympia Dukakis sebagai sang mentor, Marlene Dietrich. Satu nama lain yang terlibat adalah Lady Gaga, yang diset sebagai pemeran “saingan” Warwick, Cilla Black.

Tentunya pengumuman ini disambut gembira banyak orang, kecuali pihak perwakilan Gaga. Tidak berapa lama mereka mengeluarkan pernyataan jika Lady Gaga sama sekali tidak terlibat dalam proyek film tersebut.

Namun demikian, Warwick memastikan jika yang terjadi hanyalah kesalahpahaman dan Gaga tetap akan membintangi filmnya. “Actually, it’s just a little glitch,” kata Warwick kepada Variety. “It will be corrected very soon, and everybody who retracted will have to retract again.

Warwick menambahkan jika ia telah berhubungan langsung dengan manajer Lady Gaga. “We finally have gotten texts and everything from everybody saying we’ll get it straightened out.

Menurutnya bukan Gaga yang mengeluarkan pernyaataan tersebut, melainkan pihak humasnya saja. “It wasn’t her that issued the statement. It was her PR people,” katanya. “It’s like everything else. The right hand doesn’t know what the left hand is doing. It becomes a problem. When they start talking to each other, it’s going to make a difference.

Jadi, menurut Warwick, Gaga dipastikan akan terlibat. Dan jika memang tidak berjodoh, maka yang lain akan menggantikannya. Sesederhana itu, kata Warwick.

Related posts

Leave a Reply