Trending News

Blog Post

Disclosure dan Tchami Meriahkan World of DGTL LVE
Concerts Review

Disclosure dan Tchami Meriahkan World of DGTL LVE 

4 Mei 2016, Indonesia kembali berkesempatan untuk dikunjungi oleh duo dj asal Inggris yaitu Disclosure. Yap, di event DGTL LVE ini duo dj tersebut sukses menghentakkan crowd dengan genre UK garage andalan mereka. Ecovention, Ancol – Jakarta Utara pun disulap menjadi ruangan yang full of music! Dengan sound dan lightning yang memuaskan.

Penampilan Disclosure kali ini ditemani dengan DJ asal Perancis, Tchami. DJ yang memainkan musik ber-genre bass house dan future house itu membuka set nya dengan lagu You Know You Like It by DJ Snake ft. Aluna George , yang diremix oleh nya sendiri. tentunya sangat khas sekali menjadi lagu pembuka dimana pun ia memainkan set andalannya seperti di Ultra Music Festival 2016 dan Coachella beberapa pekan lalu. Set Tchami ditutup dengan sangat hype memainkan lagu Go Deep by Janet Jackson (Tchami Remix).

Beberapa DJ lokal juga ikut memberikan set yang membuat para penonton ber-chill ria seperti Dipha Barus dan Bima G. Dipha Barus membawakan musik bergenre hip hop, sedangkan Bima G membawakan musik beraliran lebih ke trap. Definitely makes the crowds dancing all night long!

Venue yang sangat cozy juga diberikan oleh pihak penyelenggara. 4 bar dengan lokasi yang berdekatan jadi sangat praktis untuk crowd membeli minuman. Beberapa selebriti Indonesia pun tak melewatkan event ini, seperti Al Ghazali, Tara Basro, Kemal Palevi, dan Jovial Da Lopez.

Tepat Jam 1 malam penonton sangat excited karena pada akhirnya duo DJ yang mereka tunggu muncul juga. Penonton berlarian ke arah stage dan berteriak histeris. Lagu lagu yang dibawakan oleh Disclosure tentu saja lagu yang ditunggu oleh para crowds, seperti F for you, Holding on, Magnets dan White noise. Disclosure juga berkali kali menyapa para crowds! Sehingga penonton tak henti hentinya berteriak dan menunjukkan semangat mereka.

Set disclosure ditutup sangat manis dengan lagu You & Me. Yup, disclosure really make us feel like we’re in the world of digital love!

Teks by Prinka
Photo by Izan

Related posts

Leave a Reply