Trending News

Blog Post

iKON Akan Gelar Konser iKONCERT 2016: SHOWTIME in Kuala Lumpur
Music News

iKON Akan Gelar Konser iKONCERT 2016: SHOWTIME in Kuala Lumpur 

Group asal Korea Selatan, iKON yang terdiri dari 7 member, B.I, Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, Ju-ne, Donghyuk dan Chanwoo ini akan menggelar konser pertama mereka di Kuala Lumpur. Group yang memulai debutnya di bulan September 2015 ini, akan mengadakan iKONCERT 2016: SHOWTIME Tour di Stadium Negara, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 13 Agustus 2016.

Nama iKON sendiri awalnya adalah “ICON”, tapi diganti menjadi huruf “K”, karena itu identik dengan negara asal mereka, Korea. Sebagai bagian dari YG Family, iKON sebelumnya pernah menjadi group pembuka konser BIGBANG di Jpeang, dan juga tampil bersama Psy, 2NE1, Lee Hi dan Epik High di acara YG Family Concert 2014 lalu, sebelum mereka resmi debut menjadi iKon.

iKON telah merilis debut album mereka, “Welcome Back” yang sempat jadi jawara iTunes di 11 negara. iKON sendiri telah menerima beberapa penghargaan, seperti Best New Artist di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards dan Mnet Asian Music Awards.

Konser pertama iKON di Malaysia ini, akan di organised oleh IME Productions dengan support penuh dari Malayisa Major Events (MME), sebuah divisi dari Malaysia Convention & Exhibition, agensi dibawah kementrian Turisme dan Kebudayaan Negara Malaysia. Mereka sendiri berharap, konser di Malaysia ini, juga bisa menarik minat para fans iKON tak hanya dari negeri Jiran ini, tapi juga dari negeri tetangga, seperti Indonesia, Singapura, dan lainnya.

Harga tiket iKONCERT 2016: SHOWTIME in Kuala Lumpur:
VIP RM588 (Numbered seat)
Rock Zone RM548 (Standing zone)
Cat 1 RM488 (Numbered seat)
Cat 2 RM388 (Numbered seat)
Cat 3 RM288 (Free seating)
Cat 4 RM188 (Free seating).
Harga tiket sudah termasuk 6% GST, tapi belum termasuk tiket free RM4.
Khusus untuk pembeli tiket VIP dan Rock Zone akan mendapat kesempatan lucky draw mengikuti sound check.

Tiket bisa dibeli di website TicketCharge atau menghubungi nomer +60392228811. Untuk info lebih lanjut bisa lihat Facebook iKON dan juga Facebook IME ASIA.

Related posts

Leave a Reply