Trending News

Blog Post

Jessica Jung Rilis Album Mini Solo Pertamanya, “With Love, J”
Music News

Jessica Jung Rilis Album Mini Solo Pertamanya, “With Love, J” 

Pada tahun 2014, Jessica Jung sukses membuat kehebohan, saat menjadi member pertama Girl’s Generation yang keluar dari girlband populer asal Korea Selatan tersebut. Dan dua tahun menjelang, ia pun siap untuk menampilkan karir solonya.

Seolah tak mau kalah dengan temannya sesama anggota SNSD, Tiffany, yang baru saja merilis EP atau album mini pertamanya, ” I Just Wanna Dance”, Jessica juga merilis sebuah album mini solo pertamanya.

Berjudul “With Love, J”, EP dirilis tanggal 17 Mei 2016 oleh Coridel Entertainment. Ada 6 buah lagu yang terdapat di dalamnya, yang sebagian besar dibantu tulis oleh Jessica sendiri, seperti ‘Fly’ atau ‘Love Me The Same’. Istimewanya lagi, Jessica akan merilis versi Inggris dari EP ini pada tanggal 27 Mei mendatang.

Saat Billboard menanyakan perasaan Jessica tentang EP ini, ia menyebutkan dirinya sangat bersemangat, karena telah menghabiskan waktu hampir satu tahun untuk mengerjakan albumnya. Saat ditanyakan apakah ada perbedaan saat melakukan debut bersama Girls’ Generation di tahun 2007, Jessica mengiyakan.

Yeah, of course,” katanya. “As I was putting together this album I mean, my biggest motivation was my fans. They were always so supportive and I always wanted to do something for them. If it weren’t for them I wouldn’t have made it this far so I really want to thank them.

TRACKLIST
1. ‘Fly’ (feat. Fabolous) 4:12
2. ‘Big Mini World’ 3:11
3. ‘Falling Crazy In Love’ 4:01
4. ‘Love Me the Same’ 3:24
5. ‘Golden Sky’ 3:15
6. ‘Dear Diary’ 3:19

Sebagai single pertama, Jessica telah merilis ‘Fly’, yang videonya sudah bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply