Trending News

Blog Post

Karena Komentar Rasis Kepada Zayn Malik, Akun Twitter Azealia Banks Dibekukan
Music News

Karena Komentar Rasis Kepada Zayn Malik, Akun Twitter Azealia Banks Dibekukan 

Twittermu, harimaumu. Demikian pameo yang kini berlaku. Salah-salah memposting Twit, bisa berakibat buruk pada akunmu, demikianlah yang dirasakan oleh rapper yang akhir-akhir ini lebih sering dikenal karena pernyataan blak-blakan dan Twitwar-nya, Azealia Banks.

Karena memberikan ejekan rasis kepada Zayn Malik, buntut kasus tuduhan Banks kepada sang mantan anggota One Direction karena menyontek dirinya untuk video ‘Like I Would’. Sikap negatif Banks ini tidak hanya meresahkan banyak pihak, terutama penggemar Zayn, namun sepertinya juga Twitter, sehingga akhirnya akun Twitter dirinya, @AZELIABANKS pun di-suspended atau dibekukan.

Sebelum Zayn, Banks memang kerap kali memberi pernyataan pedas kepada sesama musisi lain, seperti Rihanna, Nicki Minaj, Lady Gaga dan banyak lagi. Mungkin karena tidak mendapat ganjaran berarti, Banks pun meneruskan “kebiasaan” mengumpat-umpatnya tersebut, sampai kemudian puncaknya terjadi peristiwa pembekuan akun ini.

Meski begitu, tampaknya Banks tampaknya tidak jera. Melalui Instagramnya, ia meneruskan “amarahnya”, terutama tentang pembekuan akun Twitternya tersebut.

Crakkkas got Me again !!!!

A photo posted by Azealia Banks (@azealiabanks) on

Related posts

Leave a Reply