Trending News

Blog Post

Lily Allen Rayakan Ulang Tahun Dengan Dirikan Label Baru
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 21: Singer Lily Allen poses next to the boot of the Donna Ida car at the Westfield London Car Boot Fair On September 21, 2010 in London, England. The unique fashion event is an opportunity for designers to showcase their designs in the boots of specially customized Hyundis. (Photo by Chris Jackson/Getty Images for Westfield) *** Local Caption *** Lily Allen
Music News

Lily Allen Rayakan Ulang Tahun Dengan Dirikan Label Baru 

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30, Lily Allen meluncurkan sebuah label rekaman baru. Sang penyanyi asal Inggris ini mengungkap proyek barunya ini melalui Twitter, saat ia memasuki usia kepala 3 pada Senin, 2 Mei 2016 kemarin.

Ia bekerjasama dengan sahabatnya, seorang DJ bernama Thelonius ‘Motive’ Oliver untuk label yang diberi nama Bank Holiday Records ini.

Sayangnya label belum mengumumkan nama-nama artis yang bergabung di dalamnya, yang muncul 18 bulan setelah posisi Allen sebagai seorang eksekutif musik terungkap.

Sebelumnya Allen telah mendirikan In The Name Of (ITNO) yang berada di bawah label besar Sony Music Entertainment di tahun 2011 dan menemukan penyanyi Tom Odell yang kini cukup berkibar namanya. Sayangnya label ini ditutup di tahun 2014.

Related posts

Leave a Reply