Trending News

Blog Post

Radiohead Non-Aktifkan Akun-Akun Media Sosial Mereka
Music News

Radiohead Non-Aktifkan Akun-Akun Media Sosial Mereka 

Di tengah rumor jika Radiohead akan merilis sebuah album baru, band fenomenal asal Inggris ini justru melakukan sesuatu yang cukup sensasional di zaman serba digital ini, yaitu dengan mengnon-aktifkan berbagai akun media sosial mereka, seperti Twitter dan Facebook.

Jika penasaran, maka sila berkunjung ke laman Twitter mereka, dimana akun dengan jumlah follower sebanyak 1.58 juta ini sekarang sama sekali kosong dari postingan twit. Begitu juga akun Facebook dengan jumlah follower sebanyak 11.8 juta mereka.

Tidak hanya itu, laman resmi Radiohead kini juga kosong melompong, tidak menyisakan suatu apapun. Kesannya memang misterius sekali.

Namun para fans berspekulasi jika ini merupakan trik Radiohead dalam rangka meluncurkan album terbaru mereka, meski terbalik dengan kebiasaan yang awam berlaku, dimana justru para artis makin gencar berpromosi melalui akun media sodial atau laman resmi mereka.

Kecurigaan ini cukup beralasan, mengingat para penggemar Radiohead beberapa minggu lalu menerima flyer ganjil yang menampilkan logo band dan tulisan, “Sing the song of sixpence that goes ‘Burn the witch’. We know where you live.

Ditambah lagi, beberapa waktu terakhir ini Radiohead seperti memberi kepastian akan hadirnya album ini, dengan mengganti foto profil Twitter dengan gambar yang tampaknya merupakan sebuah cover-art untuk album. Serta jangan lupa berita jika Radiohead akan menggarap sebuah video musik bersama sutradara film kenamaan, Paul Thomas Anderson. Semakin lengkap dengan telah hadirnya sebuah jadwal rangkaian tur lintas Inggris dan Eropa yang akan segera mereka langsungkan.

Tampaknya, sebagai pembuktian, yang perlu kita lakukan adalah duduk manis dan menunggu “kejutan” dari Radiohead.

Related posts

Leave a Reply