Trending News

Blog Post

[UPDATED] Radiohead Rilis Video ‘Daydreaming’ Dan Umumkan Album Baru
Music News

[UPDATED] Radiohead Rilis Video ‘Daydreaming’ Dan Umumkan Album Baru 

Setiap musisi punya trik atau gimmick tertentu sebelum merilis album baru mereka. Dan untuk Radiohead (mungkin) dengan menonaktifkan akun sosial media dan kemudian merilis sebuah video berjudul ‘Burn The Witch‘.

Dan kini kepastian akan album baru band gawangan Thom Yorke ini semakin jelas dengan dirilisnya sebuah video terbaru, hanya dalam hitungan beda hari dengan video sebelumnya. Berjudul ‘Daydreaming’, video dirilis pada Jumat, 6 April. Istimewanya, video dikerjakan oleh sutradara film kenamaan, Paul Thomas Anderson (“Punch-Drunk Love”, “There Will Be Blood”, “Magnolia”).

Tidak hanya itu, Radiohead juga umumkan tanggal perilisan album barunya, yaitu Minggu, 8 Mei 2016 (atau Senin, 9 Mei waktu Indonesia), secara digital. Sayangnya belum diketahui apa judul album tersebut atau apa saja track yang terdapat di dalamnya, selain dua lagu yang baru dilepas Radiohead.

Tampaknya, untuk mengetahui kita harus menunggu albumnya rilis.

UPDATE

Radiohead baru saja merilis album barunya tersebut dan diketahui judulnya adalah “A Moon Shaped Pool”. Ada 11 track yang termasuk di dalamnya, termasuk dua lagu yang telah dilepas menjadi single dan sebuah lagu yang telah dirilis Radiohead di tahun 2001, ‘True Love Waits’.

Disebutkan album juga akan dirilis alam bentuk special edition berkeping ganda, dimana keping kedua akan menampilkan dua track lagi. Untuk edisi fisik, “A Moon Shaped Pool” akan dirilis tanggal 17 Juni yang sudah bisa dipre-order di laman resmi Radiohead.

Berikut tracklistnya:

1. “Burn the Witch” 3:40
2. “Daydreaming” 6:24
3. “Decks Dark” 4:41
4. “Desert Island Disk” 3:44
5. “Ful Stop” 6:07
6. “Glass Eyes” 2:52
7. “Identikit” 4:26
8. “The Numbers” 5:45
9. “Present Tense” 5:06
10. “Tinker Tailer Soldier Sailor Rich Man Poor Man Beggar Man Thief” 5:03
11. “True Love Waits” 4:43

Related posts

Leave a Reply