Trending News

Blog Post

[UPDATED] Setidaknya Empat Orang Tertembak Di Konser New York T.I.
Music News

[UPDATED] Setidaknya Empat Orang Tertembak Di Konser New York T.I. 

Menonton konser seharusnya untuk bersenang-senang bersama musisi pujaan, bukan kemudian menjadi amuk senjata api. Namun nasib malang tersebut yang menimpa para penonton konser rapper T.I. di Manhattan, New York, pada tanggal 25 Mei.

Menurut laporan TMZ, beberapa orang mengalami luka-luka dan setidaknya dua wanita dan dua laki-laki tertembak bahkan sebelum sang rapper memulai konsernya di Irving Plaza pada Rabu malam kemarin. Penembakan terjadi pada jam 10.15 malam dan menurut NYPD setidaknya satu dari korban mungkin tidak akan selamat karena tertembak di dadanya. Sedang satu korban lagi masih belum diketahui kondisinya.

Ada sekitar 1000 orang yang menghadiri konser tersebut. Menurut salah satu penonton, tidak ada penggeledahan yang dilakukan petugas sebelum mereka memasuki area konser. Salah seorang penonton konser memposting sebuah video di Twitter yang berisi teriakan dan kekisruhan penonton saat insiden terjadi.

Masih belum jelas apa pencetus penembakan atau identitas pelakunya. Belum ada penangkapan yang dilakukan dan polisi masih menutup rapat-rapat lokasi kejadian untuk mencari sang tersangka.

UPDATE

Pihak kepolisian New York mengumumkan jika rapper Troy Ave atau Roland Collins sudah ditangkap atas tuduhan percobaan pembunuhan dan pemilikan senjata untuk kejahatan.

T.I. sendiri kemudian melepas pernyataanya yang mengungkapkan rasa duka atas tragedi yang terjadi melalui akun Instagramnya:

Rest In Peace Bro. God bless.

A photo posted by TIP (@troubleman31) on

Related posts

Leave a Reply