Album "25" Adele Akhirnya Tersedia Untuk Layanan Streaming

Oleh: admincd - 25 Jun 2016

Yang ditunggu-tunggu oleh penggemar layanan streaming akhirnya datang juga. Album "25" milik Adele akhirnya tersedia baik di Spotify ataupun Apple Music dan Tidal.

Spotify telah mengkonfirmasi jika album terbaru dari superstar asal Inggris ini tersedia mulai Kamis tengah malam atau Jumat pagi (23/24 Juni).

Adele kukuh untuk tidak menyajikan juga album "25" di layanan streaming saat dirilis di bulan November 2015 yang lalu. Namun dengan penjualan yang kini sudah meraih sebanyak kurang lebih 17 juta kopi di seluruh dunia, tampaknya Adele merasa sudah saatnya jika "25" pun didengar melalui platform ini.

Beberapa track yang sebelumnya hadir secara streaming adalah 'Hello', 'When We Were Young' dan'Send My Love (To Your New Lover)' yang disebabkan status mereka sebagai single. Dan sekarang track-track lain dalam "25" pun siap menemani.

src="https://embed.spotify.com/?uri=spotify%3Atrack%3A1MDoll6jK4rrk2BcFRP5i7" width="100%" height="80" frameborder="0" allowtransparency="true"><span id="selection-marker-1" class="redactor-selection-marker" data-verified="redactor"></span>

admincd
More from Creative Disc