izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

Anggota Asli Sugababes, Mutya, Keisha, Siobhan, Akan Rilis Album Mereka Tahun Depan
Music News

Anggota Asli Sugababes, Mutya, Keisha, Siobhan, Akan Rilis Album Mereka Tahun Depan 

Ada harapan baru untuk penggemar Sugababes dengan line-up edisi awal atau orisinal, karena Mutya Buena, Keisha Buchanan dan Siobhan Donaghy, yang melakukan reuni di tahun 2011, kabarnya telah menyiapkan album mereka dan akan dirilis tahun depan.

Semenjak reuni yang memakai MKS (Mutya Keisha Siobhan) sebagai nama grup, mereka hanya merilis satu single, ‘Flatline’, di tahun 2012 namun tidak menunjukkan geliat lagi setelahnya. Tidak heran jika banyak para fans yang kuatir jika proyek ini mandeg dan tidak jalan, apalagi single ‘Flatline’ kurang sukses di pasaran.

Namun, baru-baru ini Siobhan memberi konfirmasi jika album mereka akan dirilis tahun depan. Lebih menarik lagi, ia seolah-olah mengindikasikan jika MKS akan kembali memakai nama Sugababes. Apakah mereka sudah berhasil memenangkan hak atas nama band ini?

Sugababes have got a record coming out next year,” kata Siobhan kepada Wandsworth Radio di London Pride. “I can’t tell you the exact date. I know, but I can’t tell you. It’s next year.

Tentang sepinya aktivitas mereka setelah ‘Flatline’, ia menambahkan, “We’ve been back and then there was a bit of a break. But we’re working on it again, so it’s exciting.

Salah satu yang membantu mereka dalam mengerjakan album adalah Shaznay Lewis dari All Saints telah menulis lagu MKS. Patut ditunggu kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin