Trending News

Blog Post

Apple Music Kini Akan Tampilkan Lirik Untuk Lagu Yang Sedang Dimainkan
Music News

Apple Music Kini Akan Tampilkan Lirik Untuk Lagu Yang Sedang Dimainkan 

Sebagai pemain (relatif) baru di ranah streaming music, Apple Music memang langsung menjadi yang terdepan. Tidak hanya berkat nama besar yang berada di belakangnya (Apple dan iTunes), namun juga koleksi yang cukup berlimpah.

Meski begitu, bukan berarti menghalangi Apple Music untuk terus berbenah diri atau inovasi.

Di acara konfrensi WWDC (Worldwide Developers Conference ) Apple Senin, 13 Mei lalu, eksekutif Apple Music, Bozoma Saint John mengumumkan jika layanan mereka akan didesai ulang untuk kenyamanan yang lebih baik lagi bagi para penggunanya.

Selain antarmuka baru dengan warna cerah dengan navigasi yang lebih mudah, akan ada fitur baru seperti Discover Mix yang menciptakan playlist khusus berdasarkan kebiasaan mendengarkan musik penggunanya. Agak mengingatkan akan Discover Weekly Spotify.

Dan yang mungkin akan paling disambut gembira adalah hadirnya fitur lirik lagu untuk lagu yang sedang dimainkan. Dengan demikian pengguna bisa bernyayi bersama dengan sang penyanyi idola, entah Adele, Britney Spears, Drake dan lain sebagainya.

Hadirnya fitur lirik di Apple Music ini memang cukup ditunggu. Layanan streaming yang sudah menghadirkan fitur ini terlebih dahulu adalah JOOX Music.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al