Trending News

Blog Post

Beyoncé Menyumbang Sebesar $82,000 Untuk Penduduk Kota Flint, Amerika
Music News

Beyoncé Menyumbang Sebesar $82,000 Untuk Penduduk Kota Flint, Amerika 

Penduduk kota Flint di Genesse County, Michigan, Amerika Serikat, tengah menghadapi permasalahan yang cukup pelik dimana sumber air minum mereka telah terkontaminasi.

Sang mega bintang Beyoncé rupanya tergerak hatinya untuk membantu para penduduk kota sehingga menyediakan sejumlah besar uang dengan nilai $82,000 untuk para penduduk kota Flint guna mengatasi permasalahan mereka.

Perwakilan sang penyanyi mengumumkan jika perusahaan manajemen dan hiburan miliknya, Parkwood Entertainment, telah memberikan kepada United Way of Genesse County sebuah cek dengan nilai $82,234 pada Senin, 13 Juni yang lalu.

Detroit News melaporkan jika dana ini dikumpulan dari para fans Bey yang memutuskan untuk turut membantu kota Flint saat membeli tiket tur “Formation” miliknya.

Tim Bey juga menyebutkan jika 14 siswa SMA asal Detroit akan terpilih untuk menerima “hadiah kuliah” yang akan membantu mereka dalam biaya pendidikan serta tiket untuk konsernya pada Selasa malam di Ford Field.

Konser di kota Detroit, Michigan, merupakan satu dari tiga kota dari tur Bey yang menampilkan fitur “signature charity event“.

Related posts

Leave a Reply