Britney Spears Kembali Menunda Perilisan Single 'Make Me (Ooh)'

Oleh: admincd - 23 Jun 2016

Para fans Britney Spears yang sudah menunggu-nunggu hadirnya single baru sang putri pop, 'Make Me (Ooh)', harus kembali merasa kecewa, karena single tersebut kembali diundur perilisannya.

Berdasarkan laporan The Sun, penundaan terbaru disebabkan karena label Spears punya masalah dengan suaranya. "The single has been a nightmare for everybody involved," ungkap seorang narasumber kepada The Sun. "When it came down to the final version of the track, the label just didn't like her voice and the producers were struggling to make it work with the recordings they had."

Sang narasumber juga mengungkap bahwa alih-alih meminta Spears untuk merekam ulang lagunya di antara jadwalnya yang padat, label justru mencoba untuk mencari penyanyi lain untuk menjadi vokal tamu agar lagunya terdengar lebih baik. "But they've really struggled. It's been very stressful, the track should have been out a long time ago now," kata sang sumber informasi.

'Make Me (Oooh)' awalnya direncanakan akan dirilis sekitar akhir bulan lalu, bersamaan dengan penampilan Spears di acara Billboard Music Awards. Namun ditunda karena "masalah teknis produksi diluar kuasa Spears atau manajemennya."

Lagu ini, yang kabarnya akan menampilkan rapper G-Eazy, akan menjadi single andalan Spears untuk album kesembilannya, menyusul album terakhirnya, "Britney Jean", di tahun 2013.


admincd
More from Creative Disc