Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 13 June
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 13 June 

Drake feat. Rihanna (Alb. Views / Republic Records) – Too Good

Kolaborasi saling bahu membahu antara dua sahabat, Drake dan Rihanna, berlanjut dalam ‘Too Good’. Diambil dari album terbaru Drake, “Views”, ‘Too Good’ adalah sebuah nomor dancehall yang adiktif. Tidak hanya berkat beat yang renyah dan menggoda untuk berdansa, namun saling saut antara Drake dan RiRi yang menyenangkan untuk disimak. Tampaknya duo ini memang ditakdirkan untuk selalu bersama dalam lagu yang solid dan ‘Too Good’ bukan pengecualian. Single dirilis tanggal 15 Mei.
Buy on iTunes.


DJ Khaled feat. Drake (Alb. Major Key / Epic Records) – For Free

DJ Khaled kembali dengan sebuah single baru berjudul ‘For Free’. Track ini diambil dari album barunya, “Major Key”, yang akan dirilis tahun ini juga. Istimewanya Khaled menggandeng rapper yang tengah mencuri perhatian berkat single-single dan album barunya, Drake. Bersama mereka hadir dalam sebuah anthem hip-hop-dance yang seru berjudul ‘For Free’. Tingkahan antara rap dari Drake dengan beat yang meriah menjadi kekuatan lagu. Single dirilis tanggal 3 Juni.
Buy on iTunes.


Usher (Alb. Flawed / RCA Records) – Crash

Usher selalu punya cara untuk menghadirkan dirinya senantiasa segar terdengar. Bisa disimak dalam salah satu single barunya, ‘Crash’, yang diambil dari (juga) album terbaru, “Flawed”. Bertempo medium, Usher menyajikan pop-electronic bersama RnB dengan cukup padu. Falsetto-nya yang khas tentu saja tak tertinggal. ‘Crash’ dirilis tanggal 10 Juni, hanya berselang satu hari dari single baru Usher lainnya, ‘No Limit’.
Buy on iTunes.


CHVRCHES feat. Hayley Williams (Alb. Every Open Eye (Extended Edition) / Virgin Records) – Bury It

Awalnya band pengusung synthpop CHVRCHES tidak berniat merilis track upbeat, ‘Bury It’, sebagai single. Namun setelah kolaborasi di atas panggung yang cukup sukses membawakan lagunya bersama vokalis Paramore, Hayley Williams, akhirnya ia pun dirilis sebagai single. Apalagi CHVRCHES berniat untuk merilis edisi khusus album kedua mereka, “Every Open Eye”, sehingga edisi remix ini pas sebagai pengantar untuk album tersebut. Single dirilis tanggal 9 Juni.
Buy on iTunes.


The Veronicas (Single / Sony Music) – In My Blood

Duo kakak beradik kembar asal Australia, The Veronicas, kembali dengan single baru, ‘In My Blood’. Single ini datang dari album terbaru mereka yang akan segera dirilis. Dalam single ini Lisa dan Jessica Origliasso menghadirkan pop-dance yang dibalur deep house, sehingga lagunya terdengar intim dan lebih soft, meski tentu saja masih menguarkan beat dance dengan cukup kuat. Sebuah sajian yang cukup menyenangkan dari The Veronicas. Single dirilis tanggal 10 Juni.
Buy on iTunes.


Kungs vs. Cookin’ on 3 Burners (Single / Universal Music) – The Girl

Beralih ke track deep house lain. Kali ini sajian dari DJ asal Prancis, Kungs. Berjudul ‘The Girl’, ia memasukkan sentuhan funk di dalam lagunya, sehingga terdengar seru sekali untuk menjadi teman di lantai dansa. Untuk mengusung semangat funk tadi, Kungs yang bernama asli Valentin Brunel ini mengajak trio funk asal Australia, Cookin’ on 3 Burners, untuk membantunya. Single dirilis tanggal 19 Februari.
Buy on iTunes.


Justin Garner (Single / Justin Garner LLC) – Like There’s No Tomorrow

Penyanyi pendatang baru asal Amerika dan pemenang musim pertama acara MTV, “Copycat”, mengadirkan lagu barunya, ‘Like There’s No Tomorrow’. Pop RnB adalah sajiannya. Ada sedikit sentuhan klasik di dalamnya, mengingatkan akan Usher atau Jason Derulo, tapi Garner sepertinya tak ingin melewatkan trend dengan turut mengimbuhi lagunya dengan deep house dan tropical, sehingga terdengar kaya warna. Single dirilis tanggal 27 Mei.
Buy on iTunes.


Lil Dicky feat. Brendon Urie (Alb. Professional Rapper / Lil Dicky) – Molly

Rapper Lil Dick patut mendapat tabik. Meski tak bergabung dengan label besar, ia sukses merilis album solonya, “Professional Rapper” di tahun 2015 lalu berkat perjuangannya dalam mengumpulkan dukungan agar album terwujud. Ia masih mempromosikan album dengan merilis track ‘Molly’ sebagai single terbaru. Ada Brendon Urie dari Panic! At The Disco yang membantunya di track hip-hop alternatif ini.
Buy on iTunes.


Nick Jonas feat. Ty Dolla $ign (Alb. Last Year Was Complicated / Island Records) – Bacon

Nick Jonas punya ‘Bacon’ yang siap untuk dibagi-bagikan. Meski dalam bentu sebuah single untuk album solo ketiganya, “Last Year Was Complicated”. ‘Bacon’, menghadirkan rapper Ty Dolla $ign sebagai featuring act dalam single pop RnB ini. Jonas menyiapkan ‘Bacon’ sebagai single promosi kedua yang dirilis pada tanggal 10 Juni.
Buy on iTunes.


Alessia Cara (Alb. Know-It-All / Def Jam Records) – Scars to Your Beautiful

Tidak heran jika Alessia Cara memilih ‘Scars to Your Beautiful’ sebagai single ketiga untuk album debutnya, “Know-It-All”, karena lagunya memang salah satu yag terkuat di dalamnya. Mengandalkan beat ritmis yang anthemik, Alessia Cara menyalurkan vokalnya yang prima melalui lantunan lagunya. Dan ada yang ckup berbeda dalam ‘Scars to Your Beautiful’. Meski tetap ada soul atau RnB, namun Cara memasukkan unsur rock pula di dalamnya.
Buy on iTunes.


Kylie Minogue (Alb. OST. Absolutely Fabulous / Rhino Records) – This Wheel’s on Fire

‘This Wheel’s on Fire’ merupakan lagu klasik milik Bob Dylan yang kini dinyanyi ulang oleh diva pop Australia, Kylie Minogue. Ia merekam ulang lagu ini sebagai soundtrack untuk film komedi Inggris, “Absolutely Fabulous”. Di tangan Minogue tentu saja lagunya adalah sebuah pop-dance yang seru, meski tetap mengambil unsur rock dari lagu aslinya. Single dirilis tanggal 10 Juni.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply