Foto-Foto Mesra Taylor Swift Dan Aktor Tom Hiddleston Tersebar!

Oleh: admincd - 18 Jun 2016

Hanya beberapa minggu setelah putus dari Calvin Harris (32), tampaknya Taylor Swift (26) sudah menemukan tambatan hati baru. Ia adalah aktor tampan asal Inggris, Tom Hiddleston (35), yang terkenal berkat perannya sebagai Loki dalam "The Avengers" ataupun seri "Thor".

Kabar kedekatan mereka sontak mengemuka setelah foto-foto mesra mereka berdua tersebar di Internet baru-baru saja.

Pada Selasa, 14 Juni, keduanya terlihat berada di sebuah pantai di kawasan Rhode Islands yang memiliki pemandangan menghadap Samudera Atlantik. Jika hanya duduk melihat laut mungkin tidak akan menyebabkan kehebohan. Namun kebersamaan mereka dibarengi dengan kemesraan, termasuk berpelukan dan berciuman, yang di antaranya bisa dilihat di bawah ini:

Foto-foto: The Sun

Jauh sebelum tersebarnya foto-foto ini, Swift dan Hiddleston pernah terlihat bersama di acara Met Gala beberapa waktu lalu di kota New York, dimana mereka berdansa bersama:

TAYLOR SWIFT & TOM HIDDLESTON GETTING DOWN #MET #DANCE #FUNFUN #PRINCE #NYC #tomhiddleston

A video posted by Carlos Souza (@carlossouza1311) on

Tidak heran jika muncul spekulasi jika Swift memutuskan Harris karena berselingkuh dengan Hiddleston! Kita tunggu saja perkembangan beritanya, apakah benar Swift telah menemukan pengganti Harris atau mungkin mereka hanya berteman saja.

Sementara itu, baik Harris dan Swift kabarnya telah saling meng-unfollow dari akun sosial media masing-masing, serta menghapus foto-foto yang menjadi saksi kebersamaan mereka selama 15 bulan lalu. Ouch!


admincd
More from Creative Disc