Trending News

Blog Post

Hits Klasik Ace Of Base, ‘All That She Wants’, Dihadirkan Dalam Remix Tropical
Music News

Hits Klasik Ace Of Base, ‘All That She Wants’, Dihadirkan Dalam Remix Tropical 

Dalam trend tropical house, banyak lagu-lagu lama yang diremix ulang dan dikemas dalam subgenre yang tengah mewabah tersebut. Setelah ‘Fast Car’ milik Tracy Chapman, atau ‘Never Gonna Give You Up’ milik Rick Astley, maka kini hits klasik lain yang diremix dalam versi tropical adalah ‘All That She Wants’ milik kuartet asal Swedia, Ace of Base.

Tapi yang menjadi pembeda, adalah Ace of Base (AoB) sendiri yang turun tangan meremix lagunya, bukan musisi lain. AoB bekerjasama dengan Mowlo untuk versi terbaru dari hits yang awalnya dirilis tahun 1992 tersebut.

Hook-nya masih terdengar catchy, namun alih-alih electro-pop-reggae sebagaimana versi aslinya, kini ‘All That She Wants’ digubah secara total menjadi anthem tropical yang akan memuaskan selera pendengar musik yang kekinian.

Ini bukan kali pertama AoB mengerja-ulang hits mereka, karena mereka telah merilis EP “All That She Wants” di tahun 2014 yang lalu. Sayangnya AoB masih tetap bubar jalan, semenjak tahun 2010. Namun kabarnya ada kemungkinan mereka akan melakukan reuni.

Versi baru ini dirilis pada Jumat, 3 Juni dan tersedia untuk distreaming.

https://www.youtube.com/watch?v=9gqo7j2gAgk

Related posts

Leave a Reply