Trending News

Blog Post

Interview With Jai Waetford: Siap Kembali Ke Asia Untuk Tour di Bulan Oktober
Artist Interviews

Interview With Jai Waetford: Siap Kembali Ke Asia Untuk Tour di Bulan Oktober 

Penyanyi asal Australia, Jai Waetford yang baru berusia 17 tahun ini, baru saja datang ke Indonesia untuk melakukan promo EP terbarunya, “Heart Miles” yang dirilis oleh Sony Music Indonesia. Nama Jai Waetford sendiri dikenal sebagai juara ketiga The X Factor Australia season ke-5 tahun 2013 lalu. Dirinya sudah merilis beberapa single seperti “Shy”, “Get To Know You”, dan yang terbaru “Living Not Dreaming” yang diambil dari EP “Heart Miles”. CreativeDisc mendapatkan kesempatan untuk melalukan interview dengan Jai Waetfor di kantor Sony Music Entertainment Indonesia. Yuk langsung simak interview kita berikut ini:

CD: Kamu menyebut musikmu seperti apa di EP “Heart Miles” ini?
Jai Waetford : It’s quite beauty and dark dan emosional, bukan pop. Aku tulis seluruh album untuk membuat pernyataan kepada fans bahwa aku adalah seorang artis / musisi bukan hanya pop sensation atau hanya sekedar pop artis yang seperti dibilang. Hampir semua lagu di album ini tentang pacarku, menghadapi masalah dunia bersama, seseorang yang kamu peduli dan yang sangat berarti.

CD: Apa pesan yang ingin kamu ungkapkan dari album baru ini?
Jai Waetford : Tidak mudah mencintai seseorang dan berjauhan dan tentu saja pesan positif lainnya

CD: Apa lagu favorit kamu di EP “Heart Miles“ ?

Jai Waetford : Lagu favoritku? dari EP adalah lagu yang berjudul “The Worst Goodbye“


CD: Kenapa dengan lagu itu?
Jai Waetford : Karena lagu ini seperti bercerita tentang EP yang mana lagu utamanya bercerita tentang betapa sedihnya perpisahan dan indahnya cinta. Yah seperti itulah.

CD: Sebutkan 5 hal yang fans tidak tahu soal kamu?
Jai Waetford : Yang tidak tahu soal aku? Aku coba jawab satu dan aku bahkan tidak menemukannya satu pun. Mereka tahu semuanya. Jika mereka tidak tahu tentang aku, silahkan cek youtube channel-ku.



CD: Ceritakan tentang kamu tur bersama Little Mix. Bagaimana perasaan kamu ?
Jai Waetford : Yeah, Little Mix sangat luar biasa. Mereka sangat menyenangkan dan itu tur yang bagus. Good crowd, the girls are amazing dan mereka memberikan aku kesempatan untuk tampil live lagi.

CD: Hal konyol apa yang pernah terjadi sama kamu dan paling memalukan?
Jai Waetford : Paling memalukan? Aku tidak tahu. Sepertinya tidak ada. Aku tidak pernah punya.
Alana Dow (Ibu Jai Waetford): Kamu pernah mempermalukan dirimu sendiri
Jai Waetford : Yeah, yeah waktu itu aku sedang pergi bersama mamaku, aku pergi ke toilet dan saat kembali aku mencari mamaku dan aku mengejutkannya dari belakang, lalu orang itu berbalik dan ternyata… itu bukan mamaku! Aku menyangka dia adalah mamaku, karena rambut dan bajunya sama. Itu benar-benar memalukan.

Berita kejutan lainnya adalah Jai bakal balik lagi ke Jakarta bulan Oktober tahun ini untuk tur Asia. Yay!

Terima kasih buat Jai Waetford dan juga Sony Music Entertaiment Indonesia atas interview ini.

Photo dan Teks oleh Dyah

Related posts

Leave a Reply