Kontestan The Voice, Christina Grimmie, Tewas Tertembak Seusai Show

Oleh: admincd - 12 Jun 2016

Sungguh malang penyanyi berusia 22 tahun yang merupakan mantan kontestan acara pencarian bakat The Voice, Christina Grimmie. Sesuai melangsungkan sebuah show yang berlangsung pada Jumat, 10 Juni, di The Plaza Live, Orlando, Florida, ia ditembak oleh seseorang.

Penembakan terjadi pada pukul 10.45 malam dan sang penyanyi kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya luka yang diderita Grimmie terlalu serius sehingga ia harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut laporan kepolisan Orlando, seorang pria menembak Grimmie saat dia melakukan sesi jumpa fans dan tanda tangan. Dengan menggunakan Twitter, kepolisian mengumumkan kematian Grimmie:

Grimmie yang berhasil meraih posisi ketiga dalam The Voice musim 6 di tahun 2014 ini sebelumnya tampak bersemangat untuk menghadiri show di Orlando tersebut yang dibuktikan dengan sebuah video yang diposting Grimmie hanya beberapa jam sebelum kematiannya:

Saudara lak-laki Grimmie sempat mencoba melumpukan sang penembak yang kemudian menembak dirinya hingga tewas. Belum ada pengumuman resmi dari kepolisian apa penyebab insiden ini atau motivasi sang penembak.


admincd
More from Creative Disc