Kygo Berniat Untuk Membawa Tropical House Lebih Jauh Lagi Dalam Album Berikutnya

Oleh: admincd - 07 Jun 2016

Musisi EDM, produser dan DJ asal Norwegia, Kygo, bisa dikatakan merupakan salah satu sosok yang mengangkat subgenre tropical house ke perkemukaan dan menjadi trend seperti yang tengah terjadi saat ini. Ia telah merilis album debutnya, "Cloud Nine", pada tanggal 13 Mei lalu.

Beberapa hits tercakup dalam album tersebut seperti 'Firestone', 'Stole the Show' atau 'Stay' dan mengukuhkan nama Kygo sebagai maestro di ranah tropical house.

Meski begitu Kygo sudah punya rencana untuk album berikutnya. Ia merencanakan untuk membawa tropical house lebih jauh lagi di album tersebut dan tidak ingin terjebak dalam formula sama, sebagaimana yang diungkapkannya pada Newsbeat di acara Big Weekend milik Radio 1.

"I definitely want to continue with the sound but a lot of the music out there copies each other," kata pria bernama asli Kyrre Gørvell-Dahll ini. "That's what happens when a sound gets popular so for me it's important to do something more with it and do something different."

Kygo menghabiskan waktu selama 18 bulan untuk mempersiapkan album "Cloud Nine". Album tersebut menampilkan banyak bintang tamu bernama besarm seperti John Legend, Foxes dan Labrinth, selain barisan pendatang baru seperti Parson James.

Pemuda berusia 24 tahun ini menyebutkan jika ia merasa lega karena pada akhirnya bisa merilis album debutnya tersebut. Dan untuk album barunya, Kygo akan melakukan berbagai eksperimen untuk menemukan sound baru. Kita tunggu saja kalau begitu.

Baca review "Cloud Nine" di sini.


admincd
More from Creative Disc