Trending News

Blog Post

Lady Gaga Diincar Untuk Bintangi Remake Film Klasik, “A Star Is Born”
Music News

Lady Gaga Diincar Untuk Bintangi Remake Film Klasik, “A Star Is Born” 

Beberapa waktu lalu aktor kenamaan Bradley Cooper terlihat bersama dengan Lady Gaga. Disebut-sebut jika Cooper tengah “merayu” Gaga. Namun bukan untuk kisah asmara, melainkan untuk membintangi film yang menjadi debut penyutradaraanya.

Berjudul “A Star Is Born”, merupakan remake untuk sebuah film klasik berjudul sama. Sebelumnya proyek ini akan ditangani oleh sutradara handal Clint Eastwood dengan Beyonce menjadi pemeran utama. Namun karena masalah jadwal, akhirnya keduanya urung terlibat.

>

Film “A Star Is Born” pertama dirilis di tahun 1937 dan dibintangi oleh Janet Gaynor dan Fredric March, yang berkisah tentang seorang bintang film yang tengah meredup karirnya dan mencoba untuk membantu seorang aktris pendatang baru agar namanya menjadi terkenal. Sebuah remake dikerjakan di tahun 1976 dengan Barbra Streisand dan Kris Kristofferson membintangi.

Kini Cooper, yang awalnya juga diset membintangi film bersama Beyonce, menerima tongkat estafet penyutradraan dan ia sangat menginginkan Gaga untuk menjadi pemeran utama. Setelah sempat ragu, namun rupanya Gaga disebutkan bersedia untuk turut serta.

Saat ini Gaga dan pihak produser film tengah dalam tahap pembicaraan untuk dapat meresmikan keterlibatannya dalam proyek film “A Star Is Born”.

Meski awalnya dikenal sebagai penyanyi pop dengan status megastar, namun akhir-akhir ini Gaga tampak fokus di dunia akting. Di awal tahun ini ia menyabet Golden Globe berkat perannya dalam serial “American Horror Story: Hotel”.

Related posts

Leave a Reply