Niall Horan Dikontrak Syco Untuk Album Solo Debutnya

Oleh: admincd - 04 Jun 2016

Niall Horan tampaknya bisa jadi adalah member One Direction pertama yang akan merilis album solo pertamanya selama masa hiatus boyband Inggris ini.

Saat para Directioners sedang menanti-nanti album solo Harry Styles, yang saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting film pertamanya, "Dunkirk", karya Christopher Nolan ("Inception"), Horan dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan untuk bergabung bersama label milik Simon Cowell, Syco, guna merilis album solonya tersebut.

"Niall is the band's secret weapon - Modest and Syco believe he has what it takes to become a break out solo star," sebut sebuah sumber kepada The Sun. "He has the songwriting and music talent, good looks and cheeky Irish personality which made him a favourite in the States. A deal with Syco is going to be signed in the coming weeks and Niall is already back in the studio writing."

Sumber tersebut juga mengklaim jika Horan sudah memiliki sebuah lagu yang memiliki potensi untuk menjadi sebuah mega hit. Sayangnya, single tersebut tidak akan dirilis tahun ini. Kemungkinan besar akan dirilis awal tahun depan.

Seolah-olah mendukung kabar ini, meski akhir-akhir ini disibukkan dengan bermain golf, disebutkan jika beberapa minggu lalu Horan sudah mendaftarkan sebuah lagu berjudul 'Don't Give Up on Our Love' bersama dengan ASCAP. Ditulis bersama Nathan Gosling dan Christopher Leonard, belum diketahui kapan lagu akan dirilis.


admincd
More from Creative Disc