Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Dan Jeremih Bergabung Dalam Single Baru DJ Mustard, ‘Don’t Hurt Me’
Music News

Nicki Minaj Dan Jeremih Bergabung Dalam Single Baru DJ Mustard, ‘Don’t Hurt Me’ 

DJ Mustard telah merekrut Nicki Minaj dan Jeremih untuk single baru miliknya yang tampaknya cocok menjadi calon penyandang gelar Song of the Summer untuk tahun ini. Sang DJ dan produser mengungkap lagu berjudul ‘Don’t Hurt Me’ tersebut pada Rabu, 15 Juni sebagai bagian dari Tidal Exclusive.

Lagu yang kental dengan synth ini dibuka dengan vokal Jeremih yang menyanyikan lirik yang cukup vulgar tentang melakukan hubungan seksual bersama kekasihnya. Lantas hadir kemudian Minaj yang mengantarkan rap penuh semangatnya di verse kedua dan ketiga.

All these b***hes beggin’ me to pass the baton/ All these b***hes tryna fit my crown and my wand,” repet Minaj di lagunya. “Even if you was Curry, b***h, there’s still a LeBron/ But let’s face it, I’m Curry, with rings like LeBron/ Added my rings up, that’s Mike Jordan/ I told b***hes when I switched my flow four times.

‘Don’t Hurt Me’ besar kemungkinan akan berada di album baru DJ Mustard. Sebelumnya ia meluncurkan album debut, “10 Summer” di tahun 2014 dengan menampilkan kolaborasi bersama dnegan YG, Nipsey Hussle, Tinashe, Rick Ross dan Wiz Khalifa.

Dengar ‘Don’t Hurt Me’ di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=KFtP8bhe7wc[/embed[

Related posts

Leave a Reply