Trending News

Blog Post

Penyanyi Asal Filipina, Sabrina Akan Rilis Album Original Pertamanya, “SAB”
Music News

Penyanyi Asal Filipina, Sabrina Akan Rilis Album Original Pertamanya, “SAB” 

Sang Acoustic Sweetheart asal Filipina, Sabrina yang kita kenal dengan sederetan album covernya, “I Love Acoustic”, akhirnya akan merilis album barunya dengan materi originalnya. Penjualan seri album “I Love Acoustic” yang sudah dirilis hingga volume 8 ini, sudah terjual lebih dari 350ribu kopi di seluruh Asia. Di beberapa rilisan album cover itu, Sabrina sebenarnya juga sudah memasukan beberapa lagu ciptaannya sendiri, seperti “Oh Boy” dan “Paradise”.

Album original pertamanya ini diberi judul “Sab”, yang merupakan nama panggilan akrabnya. Menurutnya, dia sangat excited akhirnya bisa merilis album ini, agar para fans juga tahu bahwa dirinya juga seorang penulis lagu, tidak hanya jago membawakan lagu milik orang lain. Sabrina pertama kali membawakan lagunya sendiri, “Hypnotized” di acara Asia Song Festival di Busan, Korea Selatan pada bulan Oktober 2015 lalu.

Album “Sab” sendiri dijadwalkan rilis tanggal 17 Juni 2016. Album ini akan berisikan 8 lagu original yang ditulisnya sendiri, dan juga termasuk satu lagu berjudul “Permanent” yang ditulis oleh Diane Warren (penulis lagu ternama yang karyanya dibawakan oleh Celine Dion, Mariah Carey, Whitney Houston, dan masih banyak lagi). Sabrina juga menulis satu lagu berbahasa asli Filipina, yaitu bahasa Tagalog, dengan judul “Kung Puede Lang” (If Only).

T

Related posts

Leave a Reply