Trending News

Blog Post

Pisah Dengan Roc Nation, Rita Ora Kini Bergabung Bersama Warner Music
Music News

Pisah Dengan Roc Nation, Rita Ora Kini Bergabung Bersama Warner Music 

Setelah gonjang-ganjing berbuntut sebuah pengajuan tuntutan di pengadilan, akhirnya Rita Ora berpisah dengan label yang dulu membawahinya, Roc Nation milik Jay Z.

Sebuah sumber menyebutkan kini Ora telah menandatangi kontrak bersama Warner Music, meskipun detil tentang hal ini masih belum bisa diketahui lebih banyak lagi. Sayangnya belum ada balasan saat Billboard mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada Roc Nation.

Tim kuasa hukum Ora mengajukan tuntutan di bulan Desember yang lalu agar sang penyanyi bisa terlepas dari kontrak 5 album yang ditandatanginya di tahun 2008. Ora merasa jika Roc Nation telah menelantarkan dirinya.

Sebulan kemudian Roc Nation kemudian memberi tanggapan dengan mengajukan keluhan silang dengan menyebutkan jika mereka telah menghabiskan lebih dari $2.3 juta guna merekam dan mempromosikan album debut Ora di tahun 2012 dan dianggap telah melanggar kontrak untuk tidak mengerjakan sisa 4 album lagi.

Meski begitu, Ora menyebutkan jika Jay Z telah menghubungi dirinya dan meyakinkan jika Ora bisa keluar dari kontraknya dan masalah di antara mereka pun selesai. Tampaknya itulah yang memang terjadi, karena beberapa waktu lalu, melalui Snapchat Ora memposting sebuah foto bunga matahari yang tersenyum dengan caption, “Contract time!!!“.

Semoga memang benar adanya dan kita bisa mendengar lagu dari album baru seorang Rita Ora.

Related posts

Leave a Reply