Rihanna Dituntut Karena Konser Yang Batal

Oleh: admincd - 09 Jun 2016

Rihanna dan labelnya, Roc Nation, dituntut oleh seorang pria bernama Chris Ubosi mewakili perusahaanya, Megalectrics, karena dituduh telah dengan sengaja membatalkan sebuah konser di Nigeria tanpa pemberitahuan. TMZ melaporkan jika RiRi disebutkan telah menerima sejumlah besar uang untuk konser tahun 2013 yang tidak pernah terealisasi.

Ubosi menyebutkan jika ia telah menandatangi kontrak dengan dua orang yang mengaku sebagai perwakilan RiRi, Roc Nation dan pimpinan label tersebut, Jay Z. Ia setuju untuk membayar RiRi sebesar $425.000 untuk pertunjukan selama 65 menit yang seharusnya berlangsung di bulan Mei tahun itu. Ubosi telah membayar 3 kali dengan total $160.000 sebelum pihak RiRi meminta untuk menunda konsernya.

Ubosi bersedia menunda hanya jika RiRi mengumumkan tanggal baru untuk konsel tersebut di akun media sosialnya. Namun sang diva tidak pernah melakukan hal itu dan konsernya pada akhirnya batal terlaksana. Ia pun tak pernah mengembalikan uang muka yang sudah diberikan dan sekarang Ubosi pun mengajukan tuntutan agar uangnya kembali.

Namun, sebuah sumber menyebutkan pada TMZ jika RiRi tidak pernah membuat kesepakatan tersebut bersama Ubosi. Perwakilan Roc Nation pun mengkonfirmasi jika Ubosi sudah pasti korban penipuan, sebagaimana yang ditulis di laman resmi mereka, "Rihanna, Roc Nation nor anyone associated personally or professionally with either party was in contact with this person. Unfortunately this person was scammed. Rihanna nor Roc Nation collected any money for this event."


admincd
More from Creative Disc