Rihanna Rilis Single Soundtrack Film "Star Trek Beyond", 'Sledgehammer'

Oleh: admincd - 29 Jun 2016

Kekosongan setelah absen selama beberapa tahun terakhir diganjar Rihanna dengan merilis single demi single baru, bahkan setelah ia merilis album "ANTI". Kini, menyusul single kolaborasinya bersama Calvin Harris yang dirilis baru-baru ini, ia sudah menghadirkan single baru lain yang berjudul 'Sledgehammer'.

Menariknya single ini merupakan soundtrack untuk film petualangan luar angkasa, "Star Trek Beyond", yang dibintangi oleh Chris Pine dan disutradarai Justin Lin. Hadirnya single ini memang cukup mengejutkan karena nyaris tanpa ada semacam indikasi jika RiRi memiliki lagu baru lain, kecuali teaser yang dirilis beberapa hari yang lalu.

Dan dalam 'Sledgehammer' RiRi kembali bekerjasama dengan Sia, setelah sukses mereka dengan 'Diamonds' di tahun 2012. Dengan penghayatan yang prima, RiRi sukses menjadikan lagu balada ini terasa epik dan menggugah.

RiRi melepas 'Sledgehammer' pada tanggal 28 Juni, namun juga bisa disimak dalam trailer terbaru yang dirilis oleh "Star Trek Beyond".

Dengar lagunya di bawah ini:

src="https://embed.spotify.com/?uri=spotify%3Atrack%3A3tY79n1hkpT8Q6i9XuxVdC" width="100%" height="80" frameborder="0" allowtransparency="true"><span id="selection-marker-1" class="redactor-selection-marker" data-verified="redactor"></span>

admincd
More from Creative Disc