Trending News

Blog Post

Steven Tyler Konfirmasi Konser Perpisahan Aerosmith Di Tahun 2017
Music News

Steven Tyler Konfirmasi Konser Perpisahan Aerosmith Di Tahun 2017 

Band rock senior Aerosmith sedang menyiapkan tur terakhir mereka. Sang vokalis, Steven Tyler, mengkonfirmasi kabar ini saat diwawancarai oleh Howard Stern di acara radionya. Rangkaian konser ini merupakan perpisahan untuk para penggemar mereka dan akan digelar di tahun 2017 mendatang.

I love this band, I really do, and I want to squash every thought that anybody might have about this: The band’s over,” kara rocker berusia 68 tahun ini. “We’re doing a farewell tour, but only because it’s time. We’ve never done that.

Tyler juga mengatakan jika gitaris Joe Perry juga tahu tentang rencana tur perpisahan ini. Tyler bercanda jika “farewell tours” ini bisa jadi bakal berketerusan hingga selamanya, seperti yang dilakukan oleh The Who atau KISS.

Album terakhir yang dirilis Aerosmith adalah “Music from Another Dimension!” yang dirilis di tahun 2012. Steven Tyler akhir-akhir ini tengah memfokuskan diri pada karir solonya dan merilis album yang berjudul “We’re All Somebody from Somewhere” bulan depan. Sementara itu Joe Perry telah membentuk band Hollywood Vampires bersama Johnny Depp dan Alice Cooper.

Related posts

Leave a Reply