Trending News

Blog Post

TLC Siap Merilis Album Pertama Mereka Setelah 14 Tahun
Music News

TLC Siap Merilis Album Pertama Mereka Setelah 14 Tahun 

Sepeninggal Lisa ‘Left Eye’ Lopes yang tewas akibat kecelakaan mobil di tahun 2001, dua anggota TLC yang tersisa, Tionne “T-Boz” Watkins dan Rozonda “Chilli” Thomas, sempat merilis album ke-4 mereka, “3D”, sebagai eulogi untuk Left Eye.

Sayangnya, setelah itu TLC memutuskan untuk vakum dalam merilis album. Hingga tidak terasa sudah 14 tahun berlalu semenjak itu. Dan sepertinya kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk bisa mendengarkan album baru TLC, karena T-Boz dan Chilli telah bersama lagi untuk mengerjakan materi baru TLC.

Manajer TLC, Bill Diggins, mengkonfirmasi jika TLC sudah memiliki sekitar 15 buah lagu yang siap untuk dibagikan kepada penikmat musik ataupun penggemar mereka dan “the best is definitely yet to come“.

T-Boz sendiri pun turut memberi konfirmasi saat memberikan pidato di acara Cresent Moon Gala di akhir pekan lalu. Ia membenarkan akan hadirnya sebuah album baru dan menyusul pula sebuah rangkaian tur untuk mempromosikannya.

TLC mengerjakan album ini secara indie setelah berhasil mengumpulkan dana sebesar $150.000 dari para fans melalui program Kickstarter yang dilakukan tahun lalu. Program yang direncanakan berlangsung selama sebulan, ternyata sukses mengumpulkan dana yang ditargetkan hanya dalam hitungan hari saja.

Patut ditunggu kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply