Trending News

Blog Post

Calvin Harris Konfirmasi Taylor Swift Sebagai Penulis ‘This Is What You Came For’, Tapi Drama Tidak Berhenti Di Situ
Music News

Calvin Harris Konfirmasi Taylor Swift Sebagai Penulis ‘This Is What You Came For’, Tapi Drama Tidak Berhenti Di Situ 

Saat ‘This Is What You Came For’ dirilis, hits terbaru kolaborasi Calvin Harris dan Rihanna tersebut mengundang rumor jika Taylor Swift berada di belakang layar sebagai penulis lagu dan turut menyertakan vokalnya di latar.

Ini bisa dibuktikan dalam laman Wiki lagu tersebut, yang awalnya Swift ditulis sebagai salah satu penulis lagu, sebelum diganti menjadi… Nils Sjöberg.

Dan kini rumor tersebut nyata adanya karena Harris sudah mengkonfirmasi kebenaran tersebut. Hal ini menyusul pernyataan perwakilan Swift yang menyebutkan jika sang mantan kekasih Harris adalah penulis lagunya.

Harris membenarkan hal ini dalam serangkaian Twit yang dipostingnya pada Rabu, 13 Juli. Pada awalnya ia memuji kemampuan Swift sebagai penulis:

Namun kemudian ia menyusulnya dengan serangkaian twit yang mengungkapkan kegusarannya akan sikap sang mantan kekasih.

Sementara itu, Katy Perry yang namanya dibawa-bawa dalam perseteruan sepasang mantan kekasih ini, turut umbang suara dalam sebuah meme yang sangat mengundang perhatian:

Hubungan Harris dan Swift memang mengalami pasang surut setelah putus beberapa pekan lalu. Dan tampaknya drama di antara mereka kini memasuki babak baru, yang tentu saja kita sebagai orang awam bisa lakukan hanyalah duduk manis dan menyimak perkembangannya.

Related posts

Leave a Reply