Coldplay Luncurkan Tur Amerika Utara "A Head Full of Dreams" Dengan Penuh Warna

Oleh: admincd - 19 Jul 2016

Band asal Inggris, Coldplay, membuka tur Amerika Utara "A Head Full of Dreams" dengan penuh warna pada Sabtu, 16 Juli.

MetLife Stadium, New Jersey, yang menjadi lokasi konser dicat warna-warni selain bermandikan lampu dengan corak cerah, balon, serta confetti sehingga konser menjadi sangat meriah dan spektakuler. Penonton sendiri sudah merasakan sensasi penuh warna ini semenjak memasuki arena karena diberikan gelang LED serta sebuah kancing bertuliskan "Love" di pintu masuk.

Di bagi atas beberapa panggung, dimana Coldplay secara bergantian mengisinya, berbagai lagu hits Coldplay pun berkumandang di konser dan disambut dengan antusias oleh para penonton. Mulai dari 'A Head Full Dreams' yang menjadi track pembuka hingga 'Paradise' versi remix Tiesto.

Namun konser tidak hanya berisi kemeriahan, karena Coldplay menyempatkan untuk memberi tribut kepada para korban peristiwa berdarah yang terjadi di kota Nice, Prancis, beberapa waktu lalu. Presiden Obama hadir dalam bentuk visual menyanyikan 'Amazing Grace'. Ditampilkan juga video wawancara lawas Muhammad Ali muda.

Yang pasti Coldplay juga menyempatkan untuk memberi penghormatan pada Bruce Springsteen pada konser ini. Chris Martin, sang vokalis, membawakan salah satu lagu hits Springsteen, 'Jersey Girl' dan menyebutkan sang legenda sebagai "the greatest artist, in my opinion."


admincd
More from Creative Disc