fbpx

Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 25 July
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 25 July 

Major Lazer feat. Justin Bieber & MØ (Alb. Music Is The Weapon / Mad Decent) – Cold Water

Setelah sukses ‘Where Are U Now’ bersama Jack U, Diplo kembali mengajak Justin Bieber untuk membantu dirinya. Kali ini untuk single milik band pengusung moombahton miliknya, Major Lazer. Diset sebagai single utama album terbaru Major Lazer, “Music Is The Weapon”, ‘Cold Water’ adalah sebuah pop-dance yang catchy dan pastinya akan memanaskan skena musik musim panas. Selain Bieber, Major Lazer pun mengajak MØ untuk kembali terlibat setelah sukses ‘Lean On’. Single dirilis tanggal 22 Juli.
Buy on iTunes.


Colbie Caillat (Alb. The Malibu Sessions / Republic Records) – Goldmine

Sensasi musim panas semakin kencang terasa dengan hadirnya single terbaru dari Colbie Caillat yang berjudul ‘Goldmine’. Ukulele masih setia diajak Caillat di dalam lagunya, tapi pop ceria bukan sekedar musik akustik belaka namun ia juga mengusung semangat yang riuh dan ramai. Dalam koridor pop-folk ala Colbie Caillat tentu saja. Single diambil dari album terbarunya, “The Malibu Sessions” dan dirilis tanggal 22 Juli.
Buy on iTunes.


Kehlani (Single / Atlantic Records) – CRZY

Pada tanggal 15 Juli, penyanyi muda yang tengah menyiapkan album debutnya, Kehlani, merilis sebuah single kejutan berjudul CRZY. Dengan beat yang atraktif, single pop-RnB ini juga mengumbar nuansa dance agarnya lagunya terdengar adiktif di pendengaran. Sebuah perpaduan antara beat ritmis dan melodi segar, CRZY memang disiapkan Kehlani untuk mencuri perhatian.
Buy on iTunes.


Regina Spektor (Alb. Remember Us To Life / Sire Records) – Bleeding Heart

Meskipun judulnya agak “berlarat”, namun ‘Bleeding Heart’ yang merupakan single terbaru dari Rehina Spektor ini justru sebuah pop up-tempo dengan perpindahan notasi yang cukup intens. Belum lagi pergerakan melodi yang tak terduga. Eklektis, sebagaimana yang bisa kita harapkan dari penyanyi Amerika berdarah Rusia ini. Single dirilis tanggal 22 Juli.
Buy on iTunes.


Sophie Ellis-Bextor (Alb. Familia / EBGB’s) – Come with Us

Sang Ratu Disko, Sophie Ellis-Bextor, kembali dengan album baru, “Familia”, yang akan dirilis di bulan September mendatang. Sebagai yang perdana untuk album ini ia menghadirkan ‘Come With Us’, sebuah pop dance berbau funk yang tentunya ditujukan untuk pasar pendengar yang lebih matang, sehingga aura disko cenderung lebih low-key. Single dirilis tanggal 19 Juli.
Buy on iTunes.


Skylar Grey (Single / KIDinaKORNER) – Off Road

Skylar Grey mengajak kita untuk melakukan ‘Off Road’ dalam single barunya, yang masih terdapat dalam album ketiga yang akan segera dirilis. Sebuah pop-electronica dengan bumbu RnB menjadi andalan Grey dalam lagunya. Sebagaimana biasa tone yang agak gelap dan edgy pun disampirkan. Namun bukan berarti tidak easy listening juga. Masih gampang dicerna. Single dirilis tanggal 24 Juni.
Buy on iTunes.


Cher Lloyd (Single / Vixen Records) – Activated

Penyanyi, rapper, penulis lagu dan model asal Inggris, Cher Lloyd, hadir kembali dengan membawa sebuah single baru berjudul ‘Activated’. Dengan beat yang bouncy, Lloyd siap memanaskan lantai dansa dengan pop-RnB yang catchy ini. Single ditulis Lloyd bersama dengan Whitney Phillips, Soaky dan Louis Bell. Single merupakan promosi album ketiganya yang akan dirilis tahun ini. Sedang single dirilis tanggal 22 Juli.
Buy on iTunes.


Cassius feat. Ryan Tedder & JAW (Alb. Ibifornia / Interscope Records) – The Missing

Jika ‘The Missing’ terdengar sangat Pharrell-esque, karena single terbaru Cassius ini memang diproduseri oleh Pharrell Williamas. Duo asal Prancis ini mengajak JAW dan juga pentolan OneRepublic, Ryan Tedder untuk membantu. Pharrell pun turut terlibat dalam mengisi vokalnya. Single diambil dari album “Ibifornia” dan dirilis tanggal 24 Juni.
Buy on iTunes.


Pitbull feat. Flo Rida & LunchMoney Lewis (Alb. Climate Change / RCA Records) – Green Light

Rap dan dance adalah hal yang tak terpisahkan dari seorang Pitbull. Namun tampaknya ia mulai meninggalkan beat riuh EDM dan beralih ke jenis dance yang lebih konvensional. Contohlah yang terbarunya ini, ‘Green Light’. Pop-dance dengan imbuhan synth dan betotan bass yang funky adalah sajiannya. Pitbull tidak sendiri, karena ada Flo Rida dan LunchMoney Lewis yang membantunya. Single dirilis tanggal 29 Juli.
Buy on iTunes.


Frenship & Emily Warren (Single / Sony Music) – Capsize

Frenship adalah band asal LA yang terdiri dari duo DJ James Sunderland dan Brett Hite. Mereka berdua bertemu saat masih bekerja di sebuah toko dan menyadari memiliki visi dan ketertarikan yang sama di musik. Yang pada akhirnya menjadi alasan mereka untuk bermusik dengan serius.
Di single ‘Capsize’, duo Frenship bekerjasama dengan Emily Warren, salah satu pencipta lagu muda yang sebelum ini pernah bekerjasama dengan beberapa musisi papan atas, seperti Fifth Harmony, The Chainsmokers, dan juga Jessie J. Saat ini ‘Capsize’ telah menjadi one of the most viral hits of Summer 2016. Musik videonya di YouTube telah diakses jutaan kali. Angka yang cukup fantastis bagi pendatang baru. Single dirilis tanggal 18 Juni.
Buy on iTunes.


Sezairi (EP. Sezairi / Sony Music) – Fire to the Floor

Setelah menang Singapore Idol 2009, Sezairi Sezali menjadi salah satu penyanyi handal di Singapura. Setahun setelah Sezairi memenangkan Singapore Idol, Sezairi meriliskan debut albumnya “Take Two” yang dirilis tahun 2010. Album ini mendapatkan tanggapan yang baik dan sempat berada di chart Singapura. Setelah sekian lama, Sezairi akhirnya merilis sebuah self-titled EP yang dirancangnya sendiri. Single dari EP Sezairi, ‘Fire To The Floor’ saat ini berada di posisi #1 di Spotify Top 50 Viral Charts Singapura dan ada di posisi #4 di Filipina. Single dirilis tanggal 8 Juli.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply